Dansektor 20 Monitoring Tanggul Sungai Citarum Di Cabangbungin

Daerah, News61 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Dalam kegiatan kunjungan kerja Kolonel Inf Suyitno S.I.P., Komandan Sektor 20 Sungai Citarum di Kampung Pintu Air, Desa Lenggahjaya,Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, melaksanakan pemantauan tanggul Sungai Citarum, Rabu (8-Mei-2024).

Hal ini disambut dengan positif oleh masyarakat sekitar guna pemantauan serta pemeliharaan kaki tanggul sungai Citarum. Kunjungan kali ini terfokus di wilayah kecamatan Cabangbungin Dansektor 20 yang di temani jajaran anggota posko.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Suyitno, S.I.P., komandan Sektor 20 Citarum Harum menyampaikan, bahwa monitoring yang dilakukan bentuk tanggungjawab posko Sektor 20 dalam program Citarum harum.

“Bahwa kunjungan kerja bersama beberapa jajaran untuk melakukan pemantauan tanggul Citarum agar tetap aman sekaligus kondusif. Saya berharap kepada masyarakat sekitar apabila ada tanggul yang rusak segera melaporkan ke petugas Citarum harum atau posko sektor 20 agar nantinya segera di perbaiki,”kata Kolonel Inf Suyitno Komandan Sektor 20.

Selain itu pula, bahwa membersihkan sungai, perlu komunikasi dengan masyarakat guna menyampaikan edukasi akan pentingnya kebersihan sungai yang merupakan tanggung jawab bersama.

“Perlu adanya pemahaman kepada masyarakat, agar menjaga kebersihan sungai. Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama,”imbuhnya.

Ditempat yang sama, Hendri menyampaikan, banyak terima kasih kepada Komandan Sektor 20 Citarum Harum. Untuk menjalankan tugas sesuai yang di arahan dari posko.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno bersama jajaran sudah meninjau langsung kegiatan Citarum harum. Dan kami akan siap menjalankan apa yang sudah diinstruksikan Dansektor 20,”Pungkasnya.

(Carim)

Komentar