FA (36) Terduga Pengedar Sabu-Sabu,Berhasil Diamankan Satres Narkoba Polres PALI

Daerah11 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Dalam sebuah operasi yang dipimpin oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K M.H, melalui Kasat Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres PALI IPTU Aan Sriyanto,SH,MH berhasil mengamankan FA (39) sebagai terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

 

Kejadian ini terjadi pada hari Selasa, tanggal 07 Mei 2024, sekitar pukul 20.00 WIB di kebun karet milik tersangka,di Dusun IV Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K M.H, melalui IPTU Aan  menyampaikan Kronologis penangkapan,bermula dari informasi masyarakat tentang transaksi narkotika yang sering terjadi di lokasi tersebut.

 

“Anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan pada saat penggerebekan, tersangka melakukan perlawanan dengan memukul anggota Satresnarkoba sambil berteriak rampok-rampok,”Ujar Kasat Narkoba Polres PALI pada Kamis (09/05/2024) kepada awak media ini.

Baca Juga  Diduga Terjadi Kejanggalan Dalam Penangkapan Terhadap Masyarakat, Wasekjen AMI Angkat Bicara

 

Pergulatan antara anggota dan pelaku pun terjadi,sebelum akhirnya tersangka berhasil ditangkap anggota Satres Narkoba.

 

“Dari hasil penggeledahan,kita dapatkan barang bukti 1 plastik klip berisikan serbukan putih yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 1,88 gram, serta barang-barang lain seperti tas sandang, pipet skop, uang pecahan, dan timbangan digital,”urainya.

 

Lanjut kasat Satreskoba Polres PALI,Pelaku,yang bernama FA(39), mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya untuk dijual.

 

Pelaku beserta barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres PALI,untuk proses hukum lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras aparat kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika di Bumi Serepat Serasan , serta mengingatkan masyarakat akan bahaya dan dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga  Bey Machmudin: Optimalisasi Penanganan Pencemaran Sungai Citarum Mesti Tercapai pada 2025

 

“Jika ingin hidup sehat dan aman, jauhi dunia Narkoba,serta jangan beri Perlindungan,dukungan dan pembelaan terhadap para penyalahguna Narkoba terutama para Bandar Narkoba,sayangi Anda dan keluarga,dari Bahaya Narkoba.” Pesan Kasat Narkoba PALI dengan tegas.(Hr/Red)

Komentar