FPPJ : Anies Maju Gubernur Kemunduran Karier Politik 

News42 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Seiring nya dukungan yang yang diberikan oleh beberapa organ mendukung Anies maju kembali menjadi Gubernur adalah kemunduran untuk figur Anies secara pribadi.

Suhanda Sutanto sekretaris Forum Pemuda Peduli Jakarta menyoroti Anies adalah tokoh nasional klau Anies maju kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur kemunduran buat Karier Politik Anies,Kemarin harus nya Anies tidak tergiur maju sebagai capres jika akhirnya Anies maju kembali menjadi Cagub DKI, Suhanda juga menambahkan seandainya Anies kemarin tidak maju sebagai capres mungkin karier politik dia ke depan bisa cemerlang.

Dukungan yang di berikan oleh DPW PKS DKI sifat nya hanya sementara keputusan tetap ada di Dewan pimpinan pusat lanjut Suhanda dalam wawancara nya.

Baca Juga  *Rutan Cipinang Menjadi Tujuan Studi Tiru Dari Lapas Garut Dalam Meningkatkan Pelayanan Warga Binaan*

Publik menunggu apakah partai selain PKS akan ada lagi yang mendukung Anies sebagai Cagub DKI Jakarta yang sekarang sudah menjadi DKJ.

Perolehan persentase Anies di jakarta tidak juga bisa di jadikan acuan klau pemilih Anies di Jakarta masih kuat dan solid secara waktu Anies menang di jakarta partai Gerindra mendukung Anies dan hampir di pastikan Gerindra tidak akan mendukung Anies dalam pemilihan Gubernur DKI yang akan sebentar lagi di gelar.(Red)

Komentar