FPPJ : Pj. Heru Birokrat Yang Cemerlang, Kebut Sodetan Ciliwung

Megapolitan34 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Pejabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, memberikan penjelasan mengenai kemajuan pembangunan sodetan kali Ciliwung.

Penjelasan tersebut dia sampaikan setelah Presiden Jokowi melakukan tinjauan di lokasi pembangunan yang sempat terhenti selama enam tahun.

Melansir dari Youtube Kompas.com pada Selasa, 14 Mei 2024, Heru mengungkap bahwa meskipun ada beberapa bagian pembangunan yang terhenti.

FPPJ sangat mengapresiasi kinerja HBH ini mencerminkan beliau sebagai birokrat yang mempunyai kinerja yang baik dan cemerlang ungkap Suhanda Sutanto dalam wawancara nya.

HBH juga menambahkan dalam steatment nya, beberapa aspek lainnya tetap berjalan, seperti pembuatan jalur masuk air di Bidara Cina Jakarta Timur, yang tetap berlanjut selama enam tahun terakhir.

Baca Juga  Satpol PP DKI Jakarta Gelar Program Inovasi 'Go To School'

Sedangkan, pembangunan jalur keluarnya air di Kebon Nanas, Jakarta Timur, sempat terhenti karena perlu dilakukan pelebaran saluran outlet dan pembebasan lahan yang terkendala.

Kendala tersebut kini telah terselesaikan sehingga pembangunan sodetan dapat kembali dilanjutkan.

Heru juga memastikan bahwa warga yang terdampak pembangunan telah direlokasi ke rumah susun yang merupakan tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta.

Warga Jakarta juga berharap sodetan Ciliwung bisa segera rampung dan semoga apa yang di lakukan pemprov DKI Jakarta menjadikan Jakarta lebih baik. (Red)

Komentar