FPTI Jak Tim Siap Menyosong Perubahan

Olahraga93 Dilihat

Jakarta,Markaberita.Id

Kondisi kegiatan olahraga panjat tebing DKI Jakarta yang hampir 6 bulan tanpa ada bentuk kegiatan yang signifikan bagi peningkatan atlet panjat tebing beserta klub panjat tebing, keadaan seperti ini membuat banyak pihak gelisah akan prestasi panjat tebing DKI dalam kancah nasional.

Salah satu penggiat panjat tebing Andri yang ditemui dalam kegiatan latihan gabungan panjat tebing di GOR Ciracas yang diinisiasi oleh FPTI Jakarta Timur mengatakan, latihan gabungan atlet-atlet panjat tebing dari segala usia dan semua nomor mulai dari speed, lead dan boulder memperlihatkan keseriusan Ketua FPTI Jakarta Timur dalam pembinaan olahraga panjat tebing di DKI bukan hanya ditingkat Kota Jakarta Timur.

Baca Juga  Prancis Mengalahkan Belgia 1-0 Berkat Gol Bunuh Diri Vertonghen

Saya selaku penggiat sangat senang dengan adanya kegiatan latihan gabungan dan berharap FPTI Jakarta Timur menyongsong perubahan dan dengan adanya latihan gabungan muncul aura baru dalam pembinaan panjat tebing di DKI.
“Saya senang ada latgab, semoga dihari yang akan datang latgab tetap ada dan bagi klub yang belum hadir bisa datang dan manjat bareng,” cetusnya.

Menurut informasi yang diterima oleh awak media kegiatan latihan gabungan pada hari Kamis, (23/5/2024)  FPTI DKI Jakarta Timur juga mengundang seluruh pengurus FPTI Kota Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. (Red)

Komentar