Gelar KRYD, Polsek Penukal Utara Keluarkan Teguran Pada Sepuluh Pengendara yang Melanggar Aturan Lalu-Lintas

Daerah109 Dilihat

 

PALI SUMSEL,Markaberita.id– Pada Sabtu, 25 Mei 2024 sekira pukul 20.00 WIB, Halaman Mako Polsek Penukal Utara menjadi saksi kegiatan Apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH.

 

 

Kegiatan ini diikuti oleh sembilan personil Polsek Penukal Utara yang tergabung dalam Tim UKL II.

 

 

“Apel ini bertujuan untuk mempersiapkan razia terpadu, yang melibatkan pemeriksaan kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang melintas di jalan depan Mako Polsek Penukal Utara,” ungkap IPTU Fredy Franse Triwahyudi

 

 

Lanjutnya, Dalam kegiatan ini, Tim UKL II juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama remaja, untuk segera pulang ke rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak agar terhindar dari potensi menjadi korban pelaku kriminal.

Baca Juga  Tekan Angka Kriminalitas,Polsek Penukal Abab Gelar KRYD

 

 

Selama pelaksanaan KRYD yang berlangsung hingga pukul 21.00 WIB, Tim UKL II mengeluarkan teguran kepada sepuluh pengendara R2 dan R4 yang melanggar aturan lalu lintas.

 

 

“Beberapa pengendara R2 ditemukan tidak melengkapi perlengkapan kendaraannya, tidak membawa surat-surat kendaraan, serta tidak memakai helm,” ucapnya

 

 

Selain itu, banyak remaja yang kedapatan nongkrong di malam hari sambil bermain ponsel.

 

 

Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH, mengingatkan para pemuda yang sedang nongkrong agar tidak terlibat dalam judi online dan segera pulang untuk menghindari bahaya di malam hari.

 

 

Kegiatan berakhir dengan situasi yang aman dan kondusif, menunjukkan komitmen Polsek Penukal Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Baca Juga  Anggaran DD Tambahan di Desa Tegalsari Purwakarta Dapat Atensi Negatif Lembaga KPK PAN-RI

 

 

Dengan langkah-langkah preventif seperti ini, diharapkan masyarakat Penukal Utara dapat merasakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman, serta mendukung upaya kepolisian dalam menekan angka kriminalitas di daerah tersebut.(Hr/Red)

Komentar