Grand Opening Mayasari Bakery: Surga Oleh-Oleh Terbesar di Bandung

Ekonomi21 Dilihat

Mayasari Bakery kini hadir di Jalan Siliwangi No. 1, Bandung! Mulai hari ini, nikmati beragam kue dan pastry berkualitas tinggi setiap hari. Dengan lokasi yang strategis dan nyaman, kami mengundang Anda untuk merasakan inovasi dan kelezatan yang telah menjadi bagian dari tradisi kuliner Bandung sejak 1998.

Bandung, Indonesia – Dalam semangat perayaan dan tradisi, Mayasari Bakery, yang telah menjadi simbol kualitas dan inovasi di industri kue dan pastry Bandung sejak tahun 1998, dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai terbaru mereka di Jalan Siliwangi No. 1, Bandung. Gerai yang mulai beroperasi setiap hari sejak hari ini, mengajak seluruh pecinta kuliner dan oleh-oleh khas Bandung untuk datang dan menikmati beragam produk berkualitas tinggi yang telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Bandung.

Baca Juga  Jalur Menuju Kemenangan: Stasiun Kereta Grand Central Dubai Menandakan Era Baru dalam Kemewahan Perjalanan

Sejak awal operasi di Jakarta pada tahun 1998, Mayasari Bakery telah berkembang pesat menjadi nama yang dihormati di Bandung. Transisi ke Bandung pada tahun 1999 memungkinkan Mayasari untuk meningkatkan kapasitas produksi dan memperluas jangkauan pasar, membawa kelezatan produk-produk mereka ke lebih banyak konsumen.

“Dengan gerai terbaru kami di Jalan Siliwangi, kami bertujuan untuk lebih mendekatkan konsumen dengan berbagai pilihan produk kami yang berkualitas,” ucap Bapak Senjaya, pendiri Mayasari Bakery. “Lokasi yang strategis ini tidak hanya mudah diakses, tapi juga nyaman untuk semua kalangan, mulai dari keluarga yang ingin berbelanja untuk acara khusus, hingga para pekerja yang membutuhkan tempat istirahat sejenak dengan kopi dan kue yang nikmat.”

Baca Juga  Solusi Perlindungan Sempurna Terhadap Serangan Ransomware dengan QNAP ADRA NDR

Ibu Maya, yang namanya menjadi inspirasi bagi nama toko, menambahkan, “Setiap produk yang kami tawarkan di Mayasari Bakery adalah upaya kami untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Kami menginginkan Mayasari tidak hanya diingat sebagai tempat membeli kue, tapi juga sebagai bagian dari momen spesial dalam kehidupan konsumen kami.”

Sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap inovasi, Mayasari Bakery terus mengembangkan produk baru yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Dengan berbagai macam pastry, cakes, dan tart yang tersedia, yang dikembangkan melalui proses yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, Mayasari terus mempertahankan standar tinggi. Pabrik baru yang dibangun pada tahun 2015 di Jalan Bojong Raya No.17 adalah bukti dari upaya terus-menerus ini.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES