Masyarakat Lenggahsari Laporkan Kondisi Jalan Rusak kepada PJ Bupati Bekasi

Daerah, News28 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.Id – Pada acara Berkolaborasi Terus Melayani yang digelar di lapangan bola Tapak Serang Cabangbungin, masyarakat setempat menyampaikan proposal langsung kepada Pejabat Pembuat Jalan (PJ) Bupati Bekasi. Sabtu (11 Mei 2024).

Mereka menyoroti kondisi memprihatinkan jalan kampung Bulak RT 15/05, Dusun 2, Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi yang butuh perbaikan mendesak.

Dikatakan seorang warga setempat berinisial (HB) setelah memberikan proposal untuk perbaikan jalan kepada Pj Bupati Bekasi, bahwa kondisi jalan yang semakin memburuk menjadi perhatian utama masyarakat setempat.

“Kami merasa sangat membutuhkan sekali jalan segera cepat di perbaiki dan merasa terganggu dengan kondisi jalan yang semakin parah ini. Setiap harinya kami harus berjuang melintasi jalan yang berlubang dan rusak, ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan,” ujarnya.

Menurutnya, keluhan besar telah muncul di tengah-tengah masyarakat terkait kondisi jalan rusak yang memprihatinka. Jalan tersebut menjadi sumber ketidaknyamanan dan bahaya bagi pengguna jalan.

“Setiap warga masyarakat harus berhati-hati saat melewati jalan tersebut. Sudah banyak kecelakaan kecil yang terjadi akibat kondisi jalan yang buruk. Pemerintah seharusnya segera mengambil tindakan untuk memperbaikinya,” tutupnya.

(Carim)

Komentar