Miniso Tebesar se-JABODETA hadir di Mall Alam Sutera

Ekonomi24 Dilihat

Tampak Depan Miniso Mall Alam Sutera

Tangerang 21 Mei 2024 – Miniso Mall Alam Sutera (MAS) telah melaksanakan re-opening dengan konsep dan nuansa baru pada tanggal 18 Mei 2024. Beroperasi sejak tahun 2017, Miniso kembali dengan area yang lebih besar yakni 1.240 meter persegi, membuat toko Miniso MAS menjadi Miniso terbesar se-Jabodeta.

Suasana Keramaian Di Dalam TokoImage

Miniso sendiri merupakan toko yang menyediakan beragam produk menarik dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari peralatan rumah tangga, boneka mainan, parfum, hingga alas kaki. Tersedia beragam koleksi kolaborasi kelas dunia dengan merek seperti Disney, Minions, Barbie, Sanrio, Pokemon, Ultraman, dan Snoopy. Dengan membawa tagline ‘Life is for FUN!’ Miniso memiliki tujuan untuk memberikan kebahagiaan serta keseruan bagi para pengunjung. 

Baca Juga  Pertumbuhan Permintaan Pengawas Berlisensi API 653: Pasar dan Prospeknya

Prosesi Pemotongan Pita

Pembukaan toko diawali dengan pemotongan pita dari perwakilan Miniso dan manajemen mall. Sejak pagi (18/05), toko sudah diramaikan oleh para pengunjung yang berantusias untuk berbelanja pernak pernik yang menggemaskan. “Miniso disini lengkap banget dan luas. Banyak produk-produk yang sudah aku tunggu-tunggu akhirnya bisa hadir di Tangerang.” ujar Jelita, pengunjung Mall Alam Sutera. Selain berbelanja, adanya spot Instagramable dengan display karakter seperti Cinnamoroll dan Kuromi, menambah alasan bagi  kaum millenials untuk berkunjung ke Miniso MAS.

“Hadirnya Miniso terbesar se-Jabodeta diharapkan dapat memberikan pilihan berbelanja yang lebih lengkap bagi warga Tangerang dan sekitarnya” ucap Sulhadi selaku store manager Miniso Mall Alam Sutera. 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES