TechnoGIS Berpartisipasi dalam Hannover Messe 2024 di Hannover, Jerman

Ekonomi23 Dilihat

TechnoGIS berpartisipasi dalam Hannover Messe 2024 di Jerman tanggal 22 – 26 April 2024 memamerkan teknologi geospasial terbarunya. PT Techno GIS menandatangani beberapa Nota Kesepahaman (MoU) dengan mitra internasional, termasuk Prenue dari Korea Selatan dan Geosun dari China, untuk kolaborasi di bidang drone dan LiDAR. TechnoGIS juga menjalin kemitraan dengan Otorita IKN untuk pemantauan geospasial di ibu kota baru Indonesia. Partisipasi ini menegaskan komitmen TechnoGIS untuk memperluas kehadiran globalnya dan menjalin kolaborasi inovatif di sektor geospasial.

PT Techno GIS berpartisipasi dalam Hannover Messe 2024 di Jerman

TechnoGIS, perusahaan teknologi geospasial inovatif dari Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Hannover Messe 2024, salah satu pameran dagang industri terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Dipimpin oleh CEO Mr. Sarono, TechnoGIS memamerkan solusi geospasial mutakhir dan menandatangani beberapa Nota Kesepahaman (MoU) dengan perusahaan dan organisasi internasional terkemuka.

Image

Hannover Messe 2024: Platform Industri Global

Hannover Messe, yang diadakan setiap tahun di Hannover, Jerman, adalah acara utama yang menarik lebih dari 200.000 pengunjung dan lebih dari 6.000 peserta pameran dari seluruh dunia. Acara ini menjadi platform penting bagi perusahaan untuk memamerkan inovasi terbaru, berbagi pengetahuan, dan menjalin hubungan bisnis yang berharga. Edisi 2024 fokus pada tema seperti Industri 4.0, teknologi cerdas, dan solusi industri berkelanjutan, mencerminkan perkembangan industri global.

Baca Juga  MIND ID Kembali Bekerja Sama dengan LIF Indonesia untuk Meningkatkan Kesehatan Karyawan

Image

Tentang TechnoGIS

TechnoGIS berada di garis depan sektor teknologi geospasial, menawarkan solusi canggih untuk berbagai industri termasuk perencanaan kota, manajemen lingkungan, respons bencana, dan pengembangan infrastruktur. Misi perusahaan adalah memanfaatkan data dan teknologi geospasial untuk mendorong proses pengambilan keputusan yang efisien, berkelanjutan, dan terinformasi. Dengan tim profesional yang terampil dan komitmen terhadap inovasi, TechnoGIS bertujuan untuk memimpin industri geospasial di Indonesia dan dunia.

TechnoGIS di Hannover Messe 2024

Selama Hannover Messe 2024, TechnoGIS mempresentasikan teknologi dan solusi geospasial terbarunya. Booth TechnoGIS menarik perhatian signifikan dari para profesional industri, pejabat pemerintah, dan calon mitra bisnis. Partisipasi TechnoGIS menegaskan komitmennya untuk memperluas kehadiran globalnya dan menjajaki peluang kolaborasi baru.

Baca Juga  CECIL hair," salon rambut otentik yang terletak di Shimokitazawa, Setagaya-ku, Tokyo, telah mulai menerima reservasi melalui WhatsApp(+81 80-3012-8859)!

Penandatanganan MoU yang Signifikan

Image

Highlight partisipasi TechnoGIS di Hannover Messe 2024 adalah penandatanganan beberapa MoU penting dengan mitra internasional:

1. Prenue, Korea Selatan: Kolaborasi dalam pengembangan drone canggih untuk aplikasi geospasial.

2. Geosun, China: Penelitian dan pengembangan bersama LiDAR untuk meningkatkan akuisisi dan analisis data geospasial.

3. Fraunhofer Institute for Production Systems and Design Technology (IPK), Jerman: Upaya kooperatif dalam pemantauan drone untuk kebakaran hutan di Indonesia.

4. Geomares, Belanda: Meningkatkan komunikasi dan penyebaran geospasial, serta membuka pasar internasional untuk produk TechnoGIS.

Kolaborasi dengan Otorita IKN

TechnoGIS juga menandatangani MoU dengan Otorita IKN, otoritas yang bertanggung jawab atas pembangunan ibu kota baru Indonesia, Nusantara. Kesepakatan ini berfokus pada implementasi sistem pemantauan geospasial canggih untuk mengawasi penggunaan lahan dan perubahan lingkungan di area ibu kota baru. Kolaborasi ini bertujuan untuk memastikan pengembangan berkelanjutan dan praktik manajemen lahan yang efektif.

Prospek Kolaborasi Masa Depan

Image

Mr. Sarono menyatakan antusiasmenya terhadap peluang yang dibawa oleh kemitraan ini. “MoU yang ditandatangani di Hannover Messe 2024 merupakan tonggak penting bagi TechnoGIS. Kami bersemangat untuk bekerja dengan mitra internasional yang terhormat dan percaya bahwa kolaborasi ini akan mendorong inovasi dan keunggulan di sektor geospasial.”

Baca Juga  TPFx Indonesia Luncurkan Trading Micro 0,01 Lot, dengan Deposit Mulai 100 Ribu

Menatap Masa Depan

Partisipasi TechnoGIS dalam Hannover Messe 2024 menandai langkah signifikan dalam perjalanan perusahaan menuju menjadi pemimpin global dalam teknologi geospasial. Insight yang diperoleh dan koneksi yang dibuat selama acara diharapkan dapat membawa TechnoGIS ke tingkat inovasi dan kesuksesan yang lebih tinggi.

Image

Kesimpulan

Kehadiran TechnoGIS di Hannover Messe 2024 dan penandatanganan MoU strategis menyoroti dedikasi perusahaan terhadap pertumbuhan, inovasi, dan kolaborasi. Kesepakatan ini tidak hanya menjadi bukti kemampuan TechnoGIS tetapi juga indikasi visinya untuk masa depan. Dengan bekerja sama dengan mitra internasional, TechnoGIS bertujuan untuk mendorong batasan teknologi geospasial dan menghadirkan solusi yang memberikan dampak nyata di dunia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES