Pandangan Hadi Mustofa Diskusi Publik “Bekasi Mencari Pemimpin” Bekasi Jadi Sejahtera Lahir Batin

Berita Utama67 Dilihat

BEKASI, Markaberita.id — Dikenal sebagi Tokoh Pergerakan Pembangunan Bekasi, Hadi Mustofa nyatakan siap Hadiri Undangan Diskusi “Bekasi Mencari Pemimpin” Yang akan digelar 5 Juni 2024 di Meikarta.

Saat ditemui Panitia pelaksana, Suryo Sudarmo beserta awak media pada Senin (27/5/2024) Malam, dirinya mengatakan siap Hadir meriahkan Diskusi publik “Bekasi Mencari Pemimpin” untuk memberikan berbagai pandangan terkait permasalahan kepemimpinan juga pembangunan Bekasi kedepan yang harus jadi lebih baik.

“Terima kasih atas undangannya untuk ikut serta dalam acara diskusi publik “Bekasi Mencari Pemimpin” insyaa alloh saya Hadi Mustofa selaku tokoh penggerak pembangunan kabupaten Bekasi siap hadir untuk menyampaikanan beberapa hal terkait dengan kemajuan kabupaten Bekasi kedepan,” Kata Hadi Mustofa

Ia juga Menyampaikan terkait kepemimpinan di Bekasi harus lebih ideal yang nantinya bisa mejadi motifasi serta pendidikan bagi masyarakat Bekasi yang lebih berdaya untuk mencapai Bekasi yang sejahtera lahir batin.

“Kabupaten Bekasi harus memiliki pemimpin yang ideal untuk merencanakan pembangunan yang lebih baik, memberikan motifasi dan pendidikan kepada masyarakat agar lebih bisa berdaya juga bisa tercapainya Bekasi yang sejahtera lahir dan batin.” Harapnya.

Hadi Mustofa juga mendukung acara Diskusi publik “Bekasi Mencari Pemimpin” bisa bersama bersatu padu sama-sama maju memilih pemimpin yang sesuai dengan kebutuhan Bekasi saat ini, yang peduli program kerakyatan, bersinergi untuk memajukan Bekasi. Semoga akan tercapai satu pandangan, satu tujuan dan satu cita-cita mendapatkan pemimpin yang layak serta pas untuk Bekasi. “Selamat Menjalankan Tugas Bekasi Mencari Pemimpin.” Tutupnya

(Red)

Komentar