SDN Lenggahjaya 02, Perlu Perbaikan Gedung Sekolah & Pemagaran

News, Pendidikan68 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.– Gedung  SDN Lenggahjaya 02, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, sangat membutuhkan perbaikan ruang kelas dan pemagaran sekolah.

Disampaikan salah satu guru SDN Lenggahjaya 02 mengatakan, Sudah bertahun – tahun gedung sekolah mengalami kerusakan dan mulai rapuh dimakan usia, perlu adanya rehab. Ada tiga ruang terutama pada bagian atasnya. Selain gedung kelas, SDN Lenggahjaya 02 sangat membutuhkan juga pemagaran untuk keamanan sekolah.

“Itu bangunan pak, pemagaran sama bangunan pak, dari jaman dulu ini minta direhab udah beberapa tahun tau. Kalau bawa keker tapi kalau atas engga, dah rapuh, tiga ruang, ” ungkap salah satu guru SDN Lenggahjaya 02 , senin 6-Mei-2024.

Masih kata salah satu guru, menabahkan, ” Mau dapat pun engga dapat-dapat yang cek udah berapa orang ini. Ke salip karena memang kita udah dil pas waktu corona dua ribu dua satu tuh, udah ada yang ke sini. Kenapa pas giliran udah turun uangnya bukan sekolah kita namanya, pas drafnya sekolah kita, ” terangnya.

Besar harapan kepada pemerintah daerah atau di dinas terkait lebih memperhatikan lagi gedung – gedung sekolah yang sudah mengalami kerusakan akibat faktor usia dan mulai rapuh. Di samping itu ada beberapa sekolah yang masih membutuhkan pemagaran, paving blok dan rehab, terlebih agar memberikan keamanan serta kenyamanan bagi para siswa-siswi.

(Carim)

Komentar