Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan Pj Bupati Bekasi Periode 2024-2025

Daerah, News57 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Dalam rangka tasyakuran perpanjangan untuk masa jabatan PJ Bupati Bekasi DR.Dani Ramdan MT periode 2024-2025. Acara berlangsung di akin-alun lapangan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (26/05/2024).

Tasyakuran perpanjangan tugas DR.H.Dani Ramdan MT. Sebagai penjabat Bupati Bekasi dengan mengambil tema diskusi interaktif laughing program baru, Bangun Bekasi Dengan Akal Naluri dan Intelektual ( Babe Dani ).

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan MT , didampingi Ketua DPP Iwo Indonesia NR Icang Rahardian SH. Ketua Panitia H. Mahmudin/H.Amuy, Camat Sukatani, Cakra Bekasi, seluruh ormas Se-kabupaten Bekasi, perwakilan Kepala Desa Kabupaten Bekasi Sukabudi Iim Pitung, undangan dari berbagai perusahan media yang ada di Kabupaten Bekasi, baik cetak dan online, Ketua Panitia
Madrawi panitia logistik.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari awak media Lufi mengatakan, bahwa dengan adanya pengangkatan pj kabupaten bekasi Dr. Dani Ramdan. MT yang ke 4 kalinya awak media mengapresiasi dan berharap kepada pj kabuaten bekasi setiap adanya berita yang terbit segera ditanggapi, karna sebuah berita karya tulis wartawan sesuai fakta di lapangan dan dilengkapi dengan narasumber.

Masih kata Lufi, jelaskan bahwa sebelumnya pengangkatan ke 4 kalinya masih banyak temuan dilapangan terkait pembangunan yang belum terealisasi sehingga masyarakat keluh kesah menanti pembangunan segera terealisasi.

“Dan sekarang dirinya percaya dengan moto “Babe Dani” mampu membangun bekasi kedepannya dengan jabatan setahun lagi harapnya, ” pungkasnya.

Terpantau awak media Marka Berita.id., kegiatan acara Tasyakuran perpanjangan masa jabatan PJ Bupati Bekasi DR Dani Ramdan MT. pentas seni jaipong dari Kota Karawang dan dari Kabupaten Subang. Dilanjut sampai nanti malam.

(Carim).

Komentar