Upaya Tingkatkan Silahturahmi Sekaligus Dengar Keluhan Masyarakat,Polsek Talang Ubi Gelar Jum’at Curhat

Daerah22 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id – Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat.

 

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya ST, di Desa Suka Maju kecamatan Talang Ubi, dalam suasana akrab dan kekeluargaan, mantan Kabag logistik Polres PALI ini mengajak warga untuk bersama- sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

 

kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

 

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas, koordinasi dan soliditas kita jaga, dalam kesempatan ini kami mewujudkan kehadiran Polri yang humanis yang selalu hadir untuk masyarakat” tandasnya.

Baca Juga  Pererat Silahturahmi Dan Dengar Keluh Kesah Masyarakat Polsek Talang Ubi Gelar Jum'at Curhat

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Suka Maju pada pukul 09 tersebut, dihadiri oleh kepala Desa Suka Maju, Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya.ST, Wakapolsek Talang Ubi AKP Ariansyah, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, Babinsa Desa Sukamaju, Tokoh Pemuda, Tokoh agama, dan Masyarakat desa Sukamaju Kecamatan Talang Ubi.(Hr/Red)

Komentar