Viralnya” Oknum Guru Tuduhan Wartawan Pemeras

Daerah36 Dilihat

Markaberita.id

Purwakarta, Tabir investigasi. Com
Sedang ramainya dalam pemberitaan Oknum Guru beri tuduhan wartawan pemeras.

Hal itu,sangat di sayangkan sekali dari pernyataan oknum guru Tersebut memberi tuduhan dan fitnah terhadap insan pers,hal ini,tidak bisa di biarkan dalam pernyataan oknum guru yang sudah mencoreng nama baik seorang Jurnalistik.

Ketersinggungan Komunitas wartawan cyber Purwakarta angkat bicara ,dan Organisasi PJI, Organisasi FPII, Organisasi PWI dan seluruh jurnalistik adanya perbuatan mencoreng Marwah insan pers tidak akan di biarkan begitu saja sudah mencemarkan nama baik insan pers seluruh dunia.

Ridho Ketua Komunitas Wartawan Cyber Purwakarta ( KWCP )mengatakan di ruang kantor,Seharusnya Para Guru pendidikan bersyukur adanya jurnalistik suatu tugas yang mulia dan menjunjung tinggi dan tidak kenal terik Panas,maupun Hujan untuk informasi terhadap publik,bukan memberikan tudingan tersebut tegas Ridho.

Baca Juga  Ahmad Saleh (Alexa) Berbagi Ta'jil Di Bulan Suci Ramadhan

Lanjutnya,Ridho mengatakan kalau tidak ada namanya jurnalistik tidak ada informasi yang objektif dan akurat terhadap masyarakat, Suatu contoh program Pendidikan, anggaran APBD,APBN,Dana Bos dll.jum’at 17/05/2024.

Selain itu,Para seluruh jurnalistik akan Audensi terhadap dinas pendidikan pada hari Senin 20/05/2024.

Hal ini,diduga gagalnya dinas Pendidikan terhadap pembinaan para Oknum Guru,yang sudah membuat lukanya insan pers ucap Ridho.

Sementara,adanya video di share dalam permintaan maaf itu belum cukup,di karenakan tidak adanya jumpa pers seluruh jurnalistik di Purwakarta.

Diminta pihak dinas Pendidikan,harus tegas dalam menyikapi adanya oknum Guru yang sudah memberikan tudingan membuat luka insan pers seluruh dunia,bukan hanya permintaan maaf saja tapi di berikan sangsi tegas dari dinas pendidikan,supaya tidak terulang kembali ( Red )

Komentar