Wakapolres PALI Beserta Jajaran Dampingi BNNP Sumsel dalam Kunjungan Kerja Ke Desa Air Itam

Daerah38 Dilihat

 

PALI Sumsel,Markaberita.id – Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah SH beserta jajaran Polres PALI mendampingi kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan (Sumsel) di Desa Air Itam pada Jumat (24/5/2024).

 

Kedatangan kepala BNNP Brigjen Pol Julianto Djatiutomo, S.I.K.,M.M, ini ke Desa Air Itam tersebut, selain bertatap muka dengan masyarakat setempat, sekaligus dalam rangka Sinkronisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap Narkotika (P4GN) di Wilayah Sumsel.

 

” Kegiatan tersebut guna menjalin tali silaturahmi dan juga terkait dengan isu-isu yang berkembang di Desa Air Itam tentang peredaran Narkoba,” kata Wakapolres PALI.

 

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan tersebut, khususnya masyarakat Desa Air Itam dapat ikut serta dalam mendukung pemberantasan Narkoba, karena menurutnya untuk Provinsi Sumsel Desa Air Itam masuk dalam 10 besar Nasional dalam pengedaran narkotika, maupun pengguna Narkoba.

Baca Juga  Polsek Penukal Utara Laksanakan KRYD Razia Terpadu,Ini Hasilnya

 

Wakapolres PALI berharap, kegiatan tersebut terus dilaksanakan di Desa-Desa yang ada di Kecamatan Penukal Abab sehingga sehingga akan sangat berdampak positif bagi masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Penukal Abab, tentang bahayanya Narkoba.

 

” Kita juga selalu terus melakukan himbauan maupun sosialisasi melalui anggota Bhabinkabtibmas tentang bahayanya apabila menjadi pengedar maupun pengguna Narkoba,” ujar KOMPOL Farida Aprillah SH.

 

Diketahui kegiatan tersebut berakhir pukul 16.00, WIB dan dihadiri oleh Kepala BNNP Sumsel  Brigjen Pol Julianto Djatiutomo, S.I.K.,M.M, Wakil Bupati Kab. Pali Drs.H. Soemarjono, Ketua Dharmawanita BNN Silviana Nurvita Jatiutomo, Kepala BN Kota Prabumulih Pauzia, S.P.,M.Si.

 

Serta kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres Kompol Farida Aprilla,S.H, Kapolsek Penukal Abab Iptu Arzuan,S.H,  Kasat Narkoba Polres Pali Iptu Aan Sriyanto, Sekcam Herianto,S.E, Kepala Desa Air Itam Barat Agus Salim, Kepala Desa Air Itam Timur Alamsyah, Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Sat Pol PP PALI, dan Masyarakat Desa Air Itam Induk, Timur dan Air Itam Utara.(Hr/Red)

Komentar