FJPD Minta HBH Jewer Andri Yansyah

Olahraga67 Dilihat

Jakarta,Markaberita.Id

Sarana gelanggang olahraga yang dimiliki dan diurus oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Prov DKI Jakarta mendapat sorotan tajam dari organisasi penyandang disabilitas.

Tidak adanya akses, sarana dan prasarana untuk penyandang disabilitas dalam gelanggang olahraga bisa terlihat jelas pada GOR Ciracas-Jakarta Timur, ungkap Natalina dari Forum Jakarta Peduli Disabilitas (FJPD)  pada hari Minggu (2/62024)

Kami para penyadang disabilitas sangat kesulitan untuk mendapatkan akses menuju sarana olahraga yang ada di GOR Ciracas dan tidak ramah pada penyandang disabilitas, tambahnya.

Natalina dalam kesempatan ini juga meminta kepada Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi H untuk segera menjewer Andri Yansyah selaku Kepala Dinas Olahraga Prov DKI Jakarta karena GOR yang ada tidak ramah untuk para atlet disabilitas.

Baca Juga  JGC Dibawah Sudinpora Jakarta Timur 

Sementara itu atlet-atlet disabilitas dituntut untuk jadi juara, hal ini diungkapkan Natalina saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Cabor Panjat Tebing untuk Disabilitas(Red)

Komentar