FPPJ, Duet RK – Kaesang Selera Rakyat Kecil Sederhana Dan Merakyat

News58 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Ramai nya Tokoh tokoh yang akan maju di pilkada DKI akan menjadi perhatian publik Jakarta baik untuk pemilih pemula serta Masyarakat Jakarta pada umumnya.

Semua partai politik sedang membidik mana mana tokoh yang akan digadang gadang di calonkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI dengan komposisi harus Koalisi.

Andri sebagai Wasekjen FPPJ melihat figur yang akan maju besok adalah figur yang memang sudah memiliki kemampuan dan elektabilitas yang bagus, ini seperti perang bintang, Andri juga Menambahkan Sepertinya RK dan Kaesang bisa menjadi pasangan Ideal perpaduan pengalaman di birokrasi dan Figur muda.

Andri juga menambahkan dan Mengkaji pilkada DKI besok sepertinya bisa satu putaran mengingat masing masing calon gubernur dan wakil gubernur yang diajukan partai politik pasti calon calon yang Kuat secara elektabilitas dan Kapabilitas yang mumpuni.

Baca Juga  Klaim Diri Malaikat & Rasul Di Depok Minta Uang Rp.1 Juta, Ancam Warga Jika Tak Diberi Rumah Di Robohkan 

Tahapan Pilkada 2024 tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.(Red)

Komentar