HUT Kota Pagar Alam Ke -23 Tahun DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Daerah13 Dilihat

HUT Kota Pagar Alam Ke -23 Tahun DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Pagar Alam- Markaberita.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam yang ke-23 tahun,
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Pagar Alam ke-23, dengan mengusung tema “Sinergitas untuk Pagar Alam Cemerlang” yang dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni beserta Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, pada Jumat pagi /21/06/2024/.

Pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Pagar Alam ke-23 yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam Hj. Dessy Siska tersebut, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam dan masyarakat Pagar Alam mengucapkan Dirgahayu Kota Pagar Alam ke-23 Tahun 2024.

Baca Juga  Diskominfo Depok Molor' Alokasikan Anggaran Advetorial Maret dibayarkan Bulan April Dinilai Kurang Profesional

“Dengan mengusung tema “Sinergitas untuk Pagar Alam Cemerlang” semoga dapat menambah semangat untuk membangun serta memiliki harapan yang tinggi untuk menjadikan Kota Pagar Alam menjadi kota yang maju dan sesuai dengan cita-cita pembangunan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat” Ujar Pj Walikota.

Pj Walikota mengatakan bahwa dengan adanya momen ini tentunya dapat menjadi media introspeksi bagi seluruh pihak khususnya yang berada di Kota Pagar Alam, bahwa setiap perjalanan selalu bermakna dan kedepannya harus memberikan jawaban atas persoalan yang kekinian serta responsif dengan tantangan di depan.

“Kami berharap dengan HUT Kota Pagar Alam Ke-23 ini mampu menghadirkan dan memaksimalkan pertumbuhan di seluruh sektor, dengan memperkuat integritas dan meningkatkan kualitas pembangunan dan percepatan pembangunan yang berkelanjutan,” kata Pj Walikota.

Baca Juga  Kapolsek Tanah Abang Lakukan Patroli Dan Monitoring Pengecekan Debit Air Di Wilayah Hukumnya

Sementara Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam arahannya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kota Pagar Alam ke-23, dan berterima kasih atas sinergi dan kolaborasi serta kekompakan yang terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah Kota Pagar Alam.

“Mari kita terus mengokohkan persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama membangun Sumatera Selatan yang kita cintai dan tetap mempertahankan Sumatera Selatan sebagai daerah dengan zero konflik dan daerah yang toleran, aman, dan damai sehingga seluruh aktivitas yang kita laksanakan bisa menghasilkan kegiatan-kegiatan yang produktif dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkas Pj Gubernur.

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Pagar Alam ke-23 ini turut dihadiri oleh sejumlah Penjabat Kepala Daerah di Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu, Forkopimda Pagar Alam, Wali Kota Pagar Alam Periode 2013-2018, Ketua DPRD Kota Pagar Alam Periode 2013-2018, Kepala Instansi Vertikal, Pj Sekda Kota Pagar Alam, seluruh jajaran Pemkot Pagar Alam, sejumlah kepala OPD Pemerintah Provinsi Sumsel, Pj Ketua TP PKK Kota Pagar Alam, Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Ikatri, Ketua GOW, Ketua Bhayangkari, ketua Adhiyaksa Dharmakarini, Ketua Adhiyaksa Yuktikarini, serta ketua organisasi yang ada di Pagar Alam, Veteran, Tokoh Agama, Tokoh Pemerintahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pimpinan Partai Politik Pagar Alam, Ormas, LSM dan insan Pers. **

Baca Juga  Pj Bupati Dani Ramdan Lantik 154 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Bekasi

(ADV/RED)

Komentar