Kapolsek Penukal Abab Bersama Pemdes Sungai Ibul Adakan Kegiatan Pemberian Penghargaan atas Pengungkapan Kasus Pencurian di Rumah Warga Desa Sungai Ibul

PALI SUMSEL,Markaberita.id–Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Darmawansyah, S.H, M.H, bersama Pemerintah Desa Sungai Langan, mengadakan kegiatan pemberian piagam penghargaan atas partisipasi dalam pengungkapan kasus pencurian di rumah warga Desa Sungai Langan, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Sumsel.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Penukal Abab AKP Darmawansyah, S.H, M.H, Kanit Binmas Polsek Penukal Abab AIPTU Zeni Irwanto, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Langan BRIPTU Yayan Prayoga, Kasi Pemerintahan Desa Sungai Langan Seri Rizal, anggota Sat Linmas Desa Sungai Langan Asnedi dan Edi Sutra, serta personel Polsek Penukal Abab.

 

Kapolsek Penukal Abab, AKP Darmawansyah, menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Desa Sungai Langan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasinya dalam pengungkapan kasus pencurian yang terjadi pada hari Sabtu, 4 Juli 2024 di rumah warga Desa Sungai Langan.

Baca Juga  PSSI Kabupaten Bekasi Serahkan Piala Menpora RI Ke Kadisbudpora

 

Tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk mendorong Pemerintah Desa di Kecamatan Penukal Abab agar terus meningkatkan partisipasinya dalam menjaga keamanan, ketentraman, dan ketertiban umum.

 

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang baik dari Pemerintah Desa Sungai Langan dalam pengungkapan kasus ini. Diharapkan dengan adanya piagam penghargaan ini, desa-desa lain di Kecamatan Penukal dan Abab dapat lebih bersemangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing,” ujar Kapolsek Penukal Abab, AKP Darmawansyah, mewakili Kapolres PALI, dihadapan awak media pada Kamis (18/07/2024).

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.30 WIB ini berjalan dengan aman dan lancar. Dengan adanya piagam penghargaan ini, diharapkan Pemerintah Desa semakin meningkatkan koordinasi dengan Polsek Penukal Abab untuk menciptakan lingkungan yang aman, tentram, dan tertib.

Baca Juga  Menciptakan Ketahanan Pangan Lokal dengan Program Unggulan Hidroponik di Desa Lambangsar

 

“Harapan kita, kedepan akan selalu terjalin sinergitas yang baik antara Polsek Penukal Abab dan seluruh Pemerintah Desa serta dengan segenap lapisan masyarakat, agar tercipta kondisi yang aman, terbit dan nyaman.” Pungkas pejabat nomor satu dijajaran Mapolsek Penukal Abab ini.(Hr/Red)

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *