Tukang Galon Dan Tukang Parkir Duel Berujung Maut Di Jaksel

Jakarta, Markaberita id

Aksi duel berujung maut terjadi di depan toko minuman Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kamis (18/07/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Duel seorang tukang antar galon berinisial HR (45) dan seorang juru parkir berinisial I (45), berakhir I tutup usia tergeletak di depan toko minuman.

Belum diketahui penyebab baku hantam yang berujung maut tersebut. Namun, pelaku dan korban ditengarai masih ada hubungan saudara.

Peristiwa tersebut ditangani oleh petugas Polsek Kebayoran Lama. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati dan pelaku diamankan ke Polsek Kebayoran Lama dan Pelaku HR Kini telah di tangkap polsek Kebayoran baru.

Baca Juga  Motor Inventaris BPD Kedungwaringin digadaikan 5 Juta Oleh Oknum Ketua BPD

“Ini masih didalami dari keterangan dari pelakunya, pelakunya masih di-BAP,” kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono kepada wartawan, Jumat (19/7/2024).

Widya mengatakan pihaknya mengamankan pakaian dan becak motor korban yang berada di lokasi. Dia menuturkan korban terjatuh saat akan mengangkat becak motornya usai perkelahian tersebut.

“Yang kita amankan dari lokasi, becak motor korban itu yang digunakan, dia mau membalikkan becak motornya, mungkin karena kesal atau apa mungkin dibalikkan sama dia, tahu-tahu dia malah jatuh sendiri lalu meninggal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Widya mengatakan warga di sekitar lokasi langsung menghubungi kepolisian saat perkelahian itu masih berlangsung. Alhasil, pelaku dapat ditangkap dan tak sempat melarikan diri.

Baca Juga  Satpol PP Garut Limpahkan 8.443 Botol Miras untuk Dimusnahkan

“Di sekitar melihat kejadian begitu ada khawatir dan melapor ke polisi, segera. Nggak lama dari itu kita ke sana, kita amankan. Makanya pelaku berhasil kita amankan ke Polsek,” ujar Widya.

“Waktu ada keributan sudah menghubungi Kepolisian, lalu kita ke TKP. Ternyata sampai sana sudah ada korban yang meninggal seperti itu. Lalu, kita amankan pelakunya,” tambahnya.

Adapun peristiwa duel maut perkelahian tangan kosong itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB pada Kamis (18/7) kemarin. Duel maut itu di picu adanya cekcok mulut.

Dari keterangan saksi awalnya karena ada cekcok mulut, setelah itu mereka berkelahi, seperti itu,” kata Kompol Widya Agustiono.

Widya mengatakan korban inisial I (45) mengalami luka lebam di kepala dan sobek di pelipis. Sementara itu, pelaku inisial HR (45) juga telah diamankan.

Baca Juga  Berkedok Seles, Terduga Pelaku Hipnotis Ditangkap Warga Di Kampung Pasirlimus Cikarang Utara

Dia mengatakan duel maut perkelahian itu dilakukan dengan tangan kosong. Dia mengatakan HR masih diperiksa terkait peristiwa tersebut. “Karena perkelahian, tangan kosong, perkelahian,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *