Polsek Cileungsi Polres Bogor Amankan 3 Orang Anak Yang Terlibat Dalam Aksi Tawuran

TNI -POLRI, Kriminal98 Dilihat

Markaberita.id,

Polres Bogor – Polsek Cileungsi Polres Bogor yang dibantu Tim TRC Musang berhasil mengamankan tiga orang anak yang terlibat dalam aksi tawuran di depan Perumahan Cileungsi Permai, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pada tanggal 5 Juli 2023.

 

Ketiga anak tersebut adalah Wl, MR, dan RR, yang mana pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata tajam berupa pedang. Selain itu berhasil juga diamankan sebuah sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi F 4387 FHD.

 

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H.,S.I.K.,MIK mengatakan bahwa Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 WIB dekat pom bensin Taman Buah Mekarsari. kami yang mendapatkan informasi terkait aksi tawuran tersebut langsung pihak kepolisian Polsek Cileungsi menuju lokasi namun situasi telah sepi.

Baca Juga  Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polda Metro Jaya Tutup bulan Bakti Presisi 2023

 

Yang tak berselang lama kami menerima kembali laporan bahwa ada tiga orang anak yang mengendarai sepeda motor menuju arah Bekasi. yang mana salah satu dari mereka, membawa senjata tajam jenis pedang.

 

Dari situlah kami langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan ketiga anak tersebut, saat ini ketiga anak tersebut pun masih menjalani proses pemeriksaan di Polsek Cileungsi.

 

Khusus anak yang kedapatan membawa senjata tajam langsung kami proses hukum, sementara itu kepada orang tua dari masing-masing anak tersebut pun kita lakukan pemanggilan guna dilakukan pembinaan, ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen.

 

( Reporter : Afri )

Komentar