HUT KNPI Ke-51,Ketum KNPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres PALI

PALI Sumsel,Markaberita.id–Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, SH memberikan penghargaan kepada Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H.

 

Penghargaan itu diberikan Ketua Umam KNPI Haris Pertama saat malam puncak ulang tahun KNPI ke-51 yang digelar di lapangan stadion bola kaki Gelora November Pertamina Pendopo pada Sabtu (03/8/2024).

 

” Penghargaan ini diberikan, karena selama bertugas di kabupaten PALI, AKBP Khairu Nasrudin mampu menjaga kondusifitas, tidak pernah terjadi konflik, serta mampu mengarahkan pemuda di wilayah hukumnya,” kata Haris Pertama.

 

Dikesempatan itu juga Haris Pertama mengimbau kepada seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berhimpun dibawah naungan DPD KNPI Kabupaten PALI untuk mengintruksikan kepada Pimpinan Kecamatan KNPI Se-Kabupaten PALI agar bersinergi dengan Polres PALI dalam mendukung program Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.

Baca Juga  Bengkel di Sumberejo Talang Ubi di Grebek Satres Narkoba Polres PALI,Ini Hasilnya

 

Sementara ditempat yang terpisah, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, mengapresiasi KNPI khususnya DPD PALI yang telah bersama-sama menjaga kekondusifan di Kabupaten PALI hingga saat ini.

 

“Menjaga kekondusifan merupakan tugas kita bersama, Polri tidak bisa sendiri tanpa adanya dukungan dari organisasi masyarakat dan pemuda di PALI, sehingga dengan adanya dukungan dari semua pihak, maka PALI kondusif,” ucap Kapolres PALI.

 

Kapolres juga mengajak kepada organisasi KNPI untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Karhutla, karena menurut Kapolres saat ini kabupaten PALI memasuki musim panas.

 

” Ayo kita sama-sama menjaga kebakaran hutan dan lahan di kabupaten PALI, terutama kepada petani, jangan membuka lahan dengan cara membakar,” imbuhnya.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *