Semangat Warga Hapulang Rampungkan Jalan Desa

Daerah, TNI -POLRI76 Dilihat

Barabai, Markaberita.id  – Warga Masyarakat Hapulang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bersemangat dalam merampungkan jalan desanya bersama anggota Satgas TMMD 116/Kodim 1002/HST. Rabu (17/5/2023).

 

Walau panas tidak mengurangi semangat warga dalam bekerja untuk merampungkan pekerjaan sasaran fisik pengecoran jalan dalam mendukung kegiatan program TMMD.

 

Arsani Kepala Desa Hapulang sebagai Koordinator warga di lapangan menyampaikan, dalam pekerjaan semuannya lancar, walau material di langsir gerobak yang dimodifikasi menggunakan hand traktor,”ujarnya.

 

“Untuk hari ini kita kerjakan sepanjang 50 meter walau cuaca panas tidak menjadi kendala untuk bekerja bersama satgas TMMD,” ucapnya.

 

Sementara komandan Satgas TMMD ke 116 Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana,S.I.P.,M.Han memberikan apresiasi terhadap dukungan warga membantu mensukseskan program kegiatan TMMD.

Baca Juga  DPRD Tampung Aspirasi Rencana Pembangunan APBD 2024

 

“Khususnya warga masyarakat Desa Hapulang dan desa Pantai Batung serta Mangunang kami menyampaikan terima kasih atas bantuan dari warga dalam membantu satgas dalam mensukseskan pekerjaan kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik,” pungkasnya.

Komentar