“Kades Cup 2024” Sukses Selenggarakan Kejuaraan Bulutangkis HUT RI ke-79.

Karawang, markaberita.id – Panitia Pelaksana Pertandingan Bulutangkis Ganda Putra PB. PAMOR’ dan Pemerintah Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya memperingati HUT RI ke-79 yang dilaksanakan mulai tanggal 11sampai dengan 16 Agustus 2024. Pertandingan yang melibatkan team Persatuan Bulutangkis PB.PAMOR serta Pemerintah Desa Kutaampel terselenggara dengan lancar, sportif, dan menghibur masyarakat.

Masyarakat Kutaampel maupun luar Kutaampel yang menyaksikan dan menikmati hiburan rakyat ini tanpak antusias dan meriah. Para supporter riuh meneriakkan untuk menssufort dukungannya masing-masing.

Pada malam hari ini 16-08-204 ‘Lapangan Bulutangkis PB. PAMOR’ Dusun Lolohan I Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya pertandingan memasuki laga final yang mempertemukan pasangan Gocung/Deblo VS H. Neman/Indra, dimenangkan oleh pasangan Gocung/Deblo peraih Juara Pertama dengan skor 30-17.

Baca Juga  NPCI Kabupaten Bekasi Persiapkan Keberangkatan 5 Atlet Lapis kedua di Pelatda Jabar

Setelah mengalahkan lawan-lawannya di partai sebelumnya di partai semifinal, 15/08/2024 pasangan Gocung/Deblo dengan mengalahkan pasangan Ruy bird/Nurjen jauh tertinggal dengan skor 30-5 sehingga beralih laga perebutan juara ketiga berhadapan dengan pasangan Sabang/Ade Ahmad VS Ruhiyat/Nurjen dengan skor 30-24 dimenangkan oleh pasangan Sabang/Ade Ahmad peraih juara ke-3.

Kejuaraan ini akhirnya menghasilkan tiga juara yakni :

– Juara 1, diraih pasangan

Deblo/Gocunk

– Juara 2, diraih pasangan

H.Nemang/Indra

– Juara 3, diraih pasangan

Sabang/Ade Bako.

Turut hadir menutup serta penyerahan piala kepada para pemenang dalam pertandingan tersebut peraih juara Ketiga oleh Senior dari PB. PAMOR’ H.Sukarsa, SE, juara kedua diserahkan oleh Ketua Panitia Harri Hidayat, dan penyerahan piala juara Pertama oleh Kepala Desa Kutaampel Rosadi Gunawan.

Baca Juga  FJPD Minta HBH Jewer Andri Yansyah

Panitia pelaksana dalam wawancara menyampaikan, “Harapan dengan adanya Kejuaraan Bulutangkis terus dapat berkembang rutin diadakan setiap tahunnya, dapat menambah gairah bagi pecinta bulutangkis serta menjalin silaturahmi antar warga Desa Kutaampel khususnya,” Pungkasnya.***MN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *