Kejuaraan Bulutangkis dalam rangka peringatan Kemerdekaan RI ke 79 tahun

Markaberita.id-11/08/2024 – Suasana meriah dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79 sudah mulai terasa ditengah masyarakat Desa Kutaampel, Pemerintah Desa Kutaampel bersama Warga yang tergabung dalam pecinta olahraga bulutangkis melakukan kegiatan Kejuaraan Bulutangkis menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79 Tahun se Desa Kutaampel (Kades Cup 2024) 

 

Acara tersebut di gelar di Lapangan Bulutangkis PB. FAMOR Dsn Lolohan I RT.10 RW.03, Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya, pertandingan kategori perorangan ganda putra sistem bertemu.

Acara pembukaan di hadiri oleh Kepala Desa Kutaampel (Rosadi Gunawan), para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tokoh lainnya, kegiatan ini di awali dengan membacakan Hamdalah yang dipimpin (MC) selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh H. Sukarsa selaku ketua PB. FAMOR.

Baca Juga  Tiga Senior Golkar Kabupaten Bekasi Berpeluang Duduki Kursi Ketua DPRD

 

Dilanjutkan dengan sambutan Panitia, dalam sambutannya, Ketua Panitia Harry Hidayat menuturkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun, salah satu rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79 di Desa Kutaampel,” ujarnya.

 

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Ketua PB. FAMOR “Kita bertanding dengan sebaik-baiknya, dilapangan kita musuh, tp diluar kita tetap sahabat, perlu diketahui permainan bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang termasuk sebagai permainan rekreasi, bahkan sebagai ajang persaingan dan hiburan rakyat.

 

“Harapan saya semoga kita bisa menciptakan permainan yang profesional dan bisa menyajikan permainan yang dapat menghibur masyarakat Kutaampel,” ungkapnya.

 

Kepala Desa Kutaampel dalam sambutanya menyampaikan “Saya berterima kasih kepada  panitia dan kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam terselenggaranya acara ini saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis “Kades Cup”, jagalah kondusifitas dan junjung tinggi profesional agar acara ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

 

Baca Juga  Aliansi Pemuda jakarta '' Kinerja Walikota  Jakarta Selatan Maaknyoss''

Perlu diketahui kegiatan menyambut hari kemerdekaan RI ke 79 Tahun di Desa Kutaampel tidak hanya pertandingan bulutangkis, namun ada beberapa event lainnya seperti Kompetisi sepakbola, balap karung, tarik tambang dan perlombaan lainnya,” sambungnya.

 

Peserta pertandingan meliputi Pemain dari kewakilan Dusun Lolohan I, Lolohan II dan Tangkil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *