Membangun Harmoni Melalui Acara Santunan dan Deklarasi Dukungan Garda Pasundan untuk Kebersamaan Ade Kuswara Kunang & Budi Muhammad Mustafa di Pikada Kab.Bekasi

Bekasi – Markaberita.id

Acara Santunan dan Deklarasi Dukungan Garda Pasundan untuk Pasangan Calon Bupati Ade Kuswara Kunang, SH & Calon Wakil Bupati Budi Muhammad Mustafa pada hari Minggu , 4 Agustus 2024, di Kantor Sekretariat DPP Garda Pasundan, Jl. Raya Serang Cibarusah No.272, RT.07/RW.04, Desa Sukasari, Kec Serang Baru, Kabupaten Bekasi berlangsung dengan hikmad.

Dalam kegiatan rutin ini, ormas Garda Pasundan tidak hanya memberikan santunan kepada masyarakat sekitar, tetapi juga menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang & Budi Muhammad Mustafa.

Dalam sambutanya Ketua Harian Garda Pasundan, Haji Asep Sanjaya, SH memberikan arahan kepada seluruh DPD Garda Pasundan untuk terus melaksanakan kegiatan santunan guna membangun komunikasi dan silaturahim yang harmonis dengan masyarakat. Hal ini ditujukan untuk menciptakan hubungan yang sejuk dan harmonis di antara anggota Garda Pasundan dan masyarakat dalam rangka mendukung kemajuan daerah kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Bicara Moderasi Beragama, Dedi Mulyadi Menjadi Narasumber Kegiatan yang di Gelar Kemenag Kota Bekasi

Selain itu, Haji Asep Sanjaya, SH juga menyerukan kepada seluruh anggota Garda Pasundan untuk mendukung Pasangan Calon Bupati Ade Kuswara Kunang, SH & Calon Wakil Bupati Budi Muhammad Mustafa. Harapannya adalah agar cita-cita untuk mewujudkan Bekasi yang adil, makmur, serta sejahtera dengan landasan iman dan taqwa dapat segera tercapai. Ini merupakan upaya nyata dari Garda Pasundan dalam membangun Bekasi yang lebih baik untuk seluruh masyarakatnya,cetusnya.

Sekjen Garda Pasundan, R. Romli Andi Obing juga turut menyampaikan pesan yang sama. Romli menegaskan pentingnya melakukan sosialisasi dengan kondusif, tertib, serta merangkul semua pihak demi mencapai tujuan bersama, tambahnya.

Masih kata Romli bhawa dukungan dari sesepuh dan stakeholder Bekasi sangat diharapkan dalam proses Pilkada, guna memastikan kesuksesan dan keberlanjutan implementasi demokrasi yang berkualitas dan sesuai dengan semangat para pendiri bangsa.

Baca Juga  Dandim 1002/HST Sampaikan Wasbang Dalam Sosialisasi Kewaspadaan Dini

“Dengan kerja keras dan kolaborasi yang baik, Garda Pasundan yakin bahwa visi dan misi Pasangan Calon Bupati Ade Kuswara Kunang, SH & Calon Wakil Bupati Budi Muhammad Mustafa untuk Bekasi akan dapat tercapai. Semoga Pilkada Bekasi nantinya dapat berjalan dengan lancar, demokratis, dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Bekasi,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *