ENA WATI , Kepsek SDN.02 Mulang Maya Berikan klarifikasi, Terkait Adanya Dugaan Kekerasan Kepada Ketiga Siswa di sekolahnya.

Markaberita.id

LAMPUNG UTARA – temporatur.com -Viral nya Terkait adanya Pemberitaan Yang sudah publik beberapa pekan yang lalu,dugaan tindak kekerasan kepada ketiga siswa kelas lll SDN. 02 Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN.02 Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan
“Ena Wati” Memberikan klarifikasi tentang kronologi pada saat hari kejadian.

Dimana pada hari Jumat tanggal 16 Agustus yang lalu sekitar pukul 09 : 00 WIB dirinya mengisi jam pelajaran dikelas lll (tiga) mengantikan guru mata pelajaran Rantika yang berhalangan masuk dikarenakan sedang dalam kondisi sakit.

“Pada waktu saya mengajar dikelas lll ada tiga orang siswa yang tidak mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru mata pelajaran,” Kata Ena Wati ketika dikonfirmasi, Selasa (3/9/2024).

Baca Juga  Keren! Kabupaten Bekasi Kini Punya Perda Desa Wisata

Ketiga siswa kelas lll (tiga) itu yakni, Nouval, Halid serta Raffa dimana mereka tidak mengerjakan tugas yang berikan oleh guru mata pelajaran, dan selanjutnya Ena Wati memberikan hukuman menarik Rambut disamping telinga menggunakan dua jari kepada ketiga siswa tersebut, setelah itu dirinya meminta kepada para siswa untuk segera menyelesaikan tugas yang belum sempat dikerjakan, Tambahnya memperjelas cerita Kronologis.

Dihari Sabtu tanggal 17 ketiganya masih masuk sekolah dan beraktifitas seperti biasanya, masih dikatakan Ena Wati, dihari Seninya pun Nouval masih melakukan aktifitas sekolah dan orang tuanya Faris Nouval datang kesekolah dan keesokan harinya siswa tersebut masih terlihat bermain bersama teman – temanya, tidak ada kekeluhan baik fisik maupun mental dengan dirinya.

Baca Juga  Pemilih Milenial Histeris Bertemu Teti Lestari, Caleg PKS Terpopuler di Kabupaten Bekasi

Selanjutnya yakni pada tanggal 23 Kepsek SDN. 02 Mulang Maya dipanggil oleh pihak Dinas Pendidikan Lampung Utara melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan ketenagaan Diana Wati., S.pd, MM guna mencoba meminta keterangan secara langsung, Esoknya harinya ditanggal 24 Agustus sekira pukul 20:00 WIB ia menghadap Korwil UPTD Kecamatan Kotabumi Selatan Kurnia Wati untuk melaporkan dan menceritakan kronologis kejadian yang sebenarnya, Tutur Kepsek SDN. 02 Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung kepada Awak Media,”tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *