Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD-IWO I) Kota Pagar Alam Gelar Rapat Kerja dalam Mengawal dan Berperan Aktif di Pilkada 2024


Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD-IWO I) Kota Pagar Alam Gelar Rapat Kerja dalam Mengawal dan Berperan Aktif di Pilkada 2024


Pagar alam, markaberita.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD -IWO I) Kota Pagar Alam menggelar Rapat Kerja Pengurus dalam Membangun Informasi dan Mengawal Pilkada di Kota Pagar Alam untuk berperan aktif selama tahapan pilkada berjalan. Pada Senin (02/08/2024).

Dalam kesempatan yang berharga tersebut, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Kota Pagar Alam, HERI KUSNADI mengajak keseluruh anggota organisasi ‘IWO I’  agar selalu kompak agar bisa mencapai organisasi yang kuat, netral, independen dan proposional.

Baca Juga  Dilaporkan Pelanggran Berat Oleh BKPK Ke Ombudsman PJ.Bupati Bekasi Dani Ramdan Terancam Diberhentikan Ada Apa?

“Mari kita rapatkan barisan agar pilkada di Kota pagar alam dapat berjalan dan berlangsung penyelenggaraannya dengan sukses, lewat media yang tergabung dalam ‘IWO I’  tidak ada batasan kita dalam mempublikasikan setiap yang berhubungan dengan informasi pilkada tersebut,” kata ketua ‘IWO I’ Senin (02/08/2024).

Dijelaskannya, secara organisasi dalam kepemimpinannya di ‘IWO I’ Kota Pagar Alam, sejauh ini dirinya berusaha menciptakan nilai-nilai kenersamaan yang sejati dalam mengangkat marwah lembaga dalam naungan Ikatan Wartawan Online Indonesia.

“Kita harus senantiasa menjungjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, karena sejatinya organisasi ini milik bersama yang harus kita jaga dan majukan bersama, agar lebih baik lagi, lebih maju,” cetusnya.

Baca Juga  SMK N 2 Pagar Alam serahkan Knalpot Brong ke Polres Pagar Alam.

Heri Kusnadi, menekankan kepada seluruh anggota kompak, solid, propo sional, tranparan dan selalu menjaga kebersamaan yang kuat di dalam tubuh organisasi ‘IWO Indonesia’.

“Kuncinya adalah mempertahankan rasa kenersamaan dan saling terbuka sehingga tujuan organisasi dapat terwujud untuk kepentingan bersama,” pubgkasnya.

Di tempat  yang sama, Dewan Pembina Ikatan Wartawan Indonesia (DPD-IWO I) Kota Pagar Alam KHAIRILSYAH mengatakan, “bahwa organisasi IWO Indonesia adalah organisasi besar jadi untuk menyikapi Pilkada kedepan di kota pagar alam di tekankan, untuk pemberitaan terhadap calon kandidat pilkada agar tidak berpihak terhadap calon kandidat di pilkada,”  Terang Dewan Pembina IWO I.

Ditegaskannya kepada seluruh anggota organisasi  IWO Indonesia harus bersifat netral, independen dan proposional .

Baca Juga  Penyerahan Surat Ketetapan Penghentian Penutupan (SKP2) an. Muhyani Seorang Peternak Yang Menikam Pencuri Kambing Miliknya Hingga Tewas

Rapat kerja Pengurus Dewan Pimpinan Daerah IKatan Wartawan Online Indonesia tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pengurus dalam wilayah kerja Kota Pagar Alam.**

Reporter: (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *