Polsek Tanah Abang Lakukan Pengamanan Ketat Silaturahmi dan Kampanye Doalogis Calon Wabup PALI Nomor Urut 3 Eduar S.E

PALI Sumsel,Markaberita.id–Rangkaian kampanye Pilkada Kabupaten PALI semakin intensif dengan agenda silaturahmi dan kampanye dialogis Calon Wakil Bupati nomor urut 03, Eduar, S.E., di beberapa desa di Kecamatan Tanah Abang.

 

Pengamanan ketat oleh personel Polsek Tanah Abang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Arzuan SH, yang memastikan acara berjalan lancar dan kondusif.

 

Mulai pukul 09.20 WIB, kegiatan ini diwarnai dengan interaksi langsung Eduar bersama warga.

 

Kapolsek IPTU Arzuan SH menjelaskan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini juga menjadi momen penting bagi calon untuk menyampaikan visi-misinya secara langsung melalui dialog dengan masyarakat setempat.

 

“Pengamanan dilakukan dengan pola terbuka dan tertutup oleh anggota kami untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kegiatan ini,” ujar Kapolsek.

Baca Juga  Sukses Ungkap Jaringan Narkoba Terbesar, Polda Sumsel Terima Penghargaan Lemkapi

 

Polsek Tanah Abang juga terus berkoordinasi dengan Panwascam dan Pengawas Desa (PKD) untuk memantau jalannya kampanye dari setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di wilayah hukumnya.

 

Upaya ini dilakukan untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang terjadi selama proses kampanye berlangsung.

 

Salah satu pendekatan kampanye yang banyak digunakan dalam Pilkada kali ini adalah metode tatap muka langsung dan door to door, termasuk menghadiri undangan dari masyarakat di beberapa desa.

 

Hal ini dianggap sebagai cara efektif untuk memperkuat hubungan dengan pemilih, terutama di daerah yang menjadi basis kuat calon.

 

Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, pengawasan dan pengamanan terus diperketat, terutama di wilayah Kecamatan Tanah Abang, yang menjadi pusat kegiatan sejumlah calon.

Baca Juga  Buka Porkab Bekasi 2023, Dani Ramdan: Lanjutkan Tradisi Juara Olahraga Prestasi

 

Silaturahmi dan kampanye yang berlangsung dengan aman ini menunjukkan komitmen semua pihak, termasuk Polsek Tanah Abang, dalam menjaga proses demokrasi yang tertib dan damai di Kabupaten PALI.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *