Kerjasama PT Telmark Integrasi Indonesia dengan PT Roatex Indonesia Toll System untuk Layanan Customer Service pada Proyek Terobosan Baru Sistem Pembayaran Tol

Jakarta, 27/02/2024 – Dalam rangka membantu mewujudkan layanan pelanggan melalui layanan Customer Service , PT Roatex Indonesia Toll System (PT RITS) menjalin kerjasama dengan PT Telmark Integrasi Indonesia (PT Telmark). Kerjasama yang bertujuan untuk mendukung proyek mendukung Proyek Multi-Lane Free Flow yang akan mulai diuji coba di Jalan Tol Bali Mandara. Kolaborasi ini diresmikan dalam kegiatan Penandatanganan Kerjasama yang dilaksanakan pada Kamis, 9 November 2023 di Gedung Bursa Efek Indonesia/BEI, Jakarta.

Penandatanganan PKS dua pihak tersebut dilakukan oleh Ekowati
Rahayuningsih selaku Vice President of Business Strategy PT Telmark
Integrasi Indonesia
dan Attila Keszeg President Director PT Roatex
Indonesia Toll System.

Dengan adanya kerjasama tersebut, Telmark berkomitmen untuk
menyediakan layanan Customer Service kepada PT RITS untuk menjawab kebutuhan pelanggan secara cepat dan
akurat serta memberikan informasi secara realtime bagi pengguna jalan
tol dengan  Sistem Pembayaran Tol terbaru  yang di hadirkan
oleh PT RITS.

Baca Juga  QNAP Bekerjasama Dengan Digital Ocean untuk meningkatkan keamanan data pengguna.

Kolaborasi Telmark dengan menghadirkan layanan Customer
Service
secara profesional kepada PT RITS tersebut sekaligus juga merupakan
upaya pengembangan bisnis dari Telmark untuk membuka peluang baru dan
menjangkau pelanggan yang lebih luas khususnya dalam menyediakan layanan Customer
Service
.

“Kami percaya, dengan adanya kolaborasi
dengan PT Telmark, dapat mendukung tercapainya komitmen PT RITS untuk
memberikan  pelayanan yang optimal kepada
masyarakat, khususnya pengguna jalan tol di Indonesia.  Dengan memulai kerja sama dengan mitra
terbaik yang memiliki standar professional dan etika kerja yang tinggi, Telmark
adalah mitra yang tepat bagi kami. 
Kerjasama ini adalah wujud komitmen bersama, yang menegaskan bahwa
penerapan sistem MLFF di Indonesia, turut di dukung oleh layanan Customer
Service
terbaik dari Telmark”. Ujar Pak Attila Keszeg selaku President
Director
PT Roatex Indonesia Toll System.

Baca Juga  Gabung Aksi: Program Volunteer Penanaman Pohon Bersama LindungiHutan, Jaga Alam Kita Bersama

“Kami PT Telmark mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang
diberikan oleh PT RITS, didasari dengan komitmen kami untuk menyediakan layanan
Customer
Service
yang berkualitas tinggi untuk mendukung penggunaan Sistem Pembayaran
Tol terbaru yang diperkenalkan oleh PT RITS Semoga kerja sama ini membawa
dampak positif bagi kedua belah pihak di kemudian hari” ucap Ekowati
Rahayuningsih selaku Vice President of
Business Strategy
PT Telmark
Integrasi Indonesia.

Tentang PT
Telmark Integrasi Indonesia

PT Telmark
Integrasi Indonesia (PT Telmark) adalah perusahaan Business Process
Outsourcing
(BPO) di Indonesia. Sejak 2017, Telmark telah membantu lebih
dari 400 perusahaan dari berbagai industri untuk mengoptimalkan proses bisnis
mereka dengan menyediakan solusi (People, Hardware & Infrastructure,
Software, Method & Strategy, & Omnichannel)
. Telmark berkomitmen
untuk menyediakan kualitas, inovasi, kepercayaan, dan kenyamanan dalam semua
layanannya, sesuai dengan motto perusahaan “Convenience in
Collaborations
“.

Baca Juga  AnyMind Group berekspansi ke Korea Selatan

Tentang PT Roatex Indonesia Toll System

PT Roatex
Indonesia Toll System adalah perusahaan teknologi mutakhir yang mewakili upaya
bersama antara Hongaria dan Indonesia. PT Roatex Indonesia Toll System dengan teknologi
tercanggih yang dimiliki, merupakan pionir dalam merancang, mengembangkan, dan
mengoperasikan perjalanan nirsentuh di jalan tol, yang disebut dengan Multi-Lane
Free Flow (MLFF). Filosofi kami di fokuskan kepada
integrasi tanpa batas, dengan tujuan utama mendorong transformasi sistem jalan
tol.