Perkuat Hubungan Masyarakat dengan Kepolisian,Polsek Tanah Abang Gelar Program Jum’at Curhat

PALI Sumsel,Markaberita.id–Polsek Tanah Abang terus memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui program rutin Jumat Curhat yang kali ini digelar di Desa Sukaraja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

 

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi warga desa untuk berdialog langsung dengan pihak kepolisian terkait isu-isu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan mereka.

 

Dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tanah Abang, Aiptu LD Umar Said, kegiatan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Polsek lainnya, termasuk Kanit Samapta Aiptu Muslim Ansori, Kanit Provos Aipda Akipsah, dan Kanit Intelkam Aipda Roy P. Saragih.

 

Selain itu, perangkat Desa Sukaraja juga hadir untuk mendukung kegiatan yang bertujuan menjaga ketertiban dan kenyamanan di desa mereka.

Baca Juga  Warga Apresiasi Pembangunan Jarum Di Desa Pantai Bakti

 

Dalam sambutannya, Aiptu LD Umar Said yang mewakili Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan SH, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sukaraja atas partisipasi mereka dalam kegiatan ini.

 

Ia juga mendorong warga untuk lebih terbuka dalam menyampaikan informasi yang dapat membantu kepolisian menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

“Kerjasama dan komunikasi dua arah seperti ini sangat penting untuk mewujudkan keamanan di desa kita. Kami mengajak seluruh warga Desa Sukaraja untuk tidak ragu memberikan saran, masukan, atau informasi apa pun yang dapat mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan tertib,” ujar Aiptu LD Umar Said.

 

Program Jumat Curhat yang dilaksanakan setiap hari Jumat di berbagai desa di Kecamatan Tanah Abang ini memang dirancang untuk mendengarkan langsung keluhan, saran, dan aspirasi masyarakat.

Baca Juga  Polsek Talang Ubi Hadiri Giat Sosialisasi Implementasi Layanan Sertifikat Elektorik di Kantor BPN PALI

 

Kegiatan di Desa Sukaraja pun berjalan dengan lancar dan penuh keterbukaan, menunjukkan betapa pentingnya peran aktif warga dalam menjaga kamtibmas.

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 10.00 WIB ini berakhir dengan suasana yang hangat dan penuh rasa kebersamaan.

 

Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Abang tetap terjaga dalam kondisi yang aman dan kondusif.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *