FPPJ Gelar FGD Prestasi Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Presedium Aliansi Pemuda Jakarta (APJ) HBH Merupakan Birokrat Handal 

Jakarta, Markaberita.id

Forum Pemuda Peduli Jakarta menggelar FGD di Tebet pada hari kamis siang dalam rangka mengapresiasii atas penghargaan dan prestasi yang di dapat oleh Heru Budi Hartono selaku Penjabat Gubernur DKI Jakarta.

Acara FGD yang di inisiasi oleh FPPJ di hadiri beberapa dari kalangan Millenial Gen z yang memberikan pandangan atas apa yang di raih oleh HBH selama menjadi penjabat Gubernur DKI.

Wahyu dari presidium aliansi pemuda jakarta prestasi yang berupa penghargaan yang di dapat oleh Heru Budi Hartono selaku Penjabat Gubernur DKI patut di apresiasi karena Heru sendiri seorang birokrat murni yang memiliki pengalaman yang sangat bagus selama menjadi PJ Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga  Alvin Lim Rayakan Tahun Baru Di Sinar Lestari Restoran Bersama Keluarga 

Wahyu juga menambahkan ini menjadi modal yang sangat besar untuk karier Heru sebagai seorang birokrat untuk bisa memberikan sumbangsih kepada negara,  sungguh merupakan Birokrat Handal tambah Wahyu dalam steatment nya dalam acara FGD tersebut. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *