Ibu-Ibu Antusias Turuni Bukit untuk Temui Asri Ludin Tambunan dan Bobby Nasution di Maulid Akbar

Ibu-Ibu Antusias Turuni Bukit untuk Temui Asri Ludin Tambunan dan Bobby Nasution di Maulid Akbar

 

Tanjung Morawa,-

Markaberita.id

Beredar video yang menunjukkan semangat sejumlah ibu-ibu untuk datang ke acara Maulid Akbar Nabi Muhammad, yang berlangsung di Desa Bandar Labuhan, Tanjungmorawa, Deliserdang, Rabu (3/10).

 

Dalam video tersebut, tampak sejumlah ibu-ibu dengan semangat berjalan kaki dan menuruni bukit, selain untuk menghadiri kegiatan Maulid juga untuk bertemu dengan Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dan Tokoh Pemuda Sumatera Utara, Bobby Nasution, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut bersama ratusan ibu-ibu perwiritan lainnya.

 

“Demi nengok dokter Aci sama bapak Bobby Nasution, tengok lah orang ini mendaki gunung melewati lembah,” ujar salah seorang ibu sambil merekam temannya.

Baca Juga  Tokoh Pemuda & Aktivis Desak Pj Heri Wahyudi Marpaung Untuk Menonaktifkan Oknum Kadis Dinkes Batubara

 

Dalam sambutannya, Asri Ludin Tambunan, yang juga Penasehat Komunitas Da’i Milenial Deliserdang, mengapresiasi antusiasme para ibu-ibu yang hadir di kegiatan Maulid.

 

“Luar biasa antusias ibu-ibu disini. Semoga acara ini bisa memperkuat keimanan kita. Apalagi sekarang banyak anak-anak kita yang terjebak narkoba. Dengan acara-acara seperti inilah harusnya bisa menjauhkan mereka dari narkoba dan merekatkan kembali keluarga kita,” katanya.

 

Selain itu, ia juga meminta restu agar para ibu-ibu yang hadir mendukung pasangan nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo, di Pilkada Deliserdang, November mendatang.

 

“Saya dan bang Lom Lom minta restu agar ibu-ibu mendoakan dan mendukung kami agar bisa membangun Deliserdang menjadi lebih sehat dan maju,” tandasnya. *(Rizky Zulianda)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *