Pastikan Kelancaran Acara Kejuaraan Berani Road Race Championship 2024,Polres PALI Lakukan Pengamanan

PALI Sumsel,Markaberita.id–Pada Sabtu, 05 Oktober 2024, pukul 10.00 WIB, Kabupaten PALI menjadi saksi gelaran Kejuaraan Berani Road Race Championship 2024 yang berlangsung di Lapangan Gelora 10 November, Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi.

 

Ajang balapan yang dinanti-nanti ini menarik perhatian, bukan hanya sebagai kompetisi olahraga, tetapi juga menjadi sorotan publik karena keamanan yang ketat dan kehadiran sejumlah tokoh penting.

 

Sebelum balapan dimulai, Polres PALI melakukan apel pengecekan personil yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres PALI, AKP Hermanto, A.Md. Apel ini menjadi langkah awal dalam memastikan kelancaran acara.

 

Pengamanan dalam ajang ini merupakan bagian dari perintah resmi Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., yang tertuang dalam Surat Perintah Nomor: Sprin/947/X/OPS 1.3/2024.

Baca Juga  Polsek Penukal Abab Gelar KRYD Razia Terpadu,Ini Hasilnya

 

Tokoh penting seperti Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya, S.T., Panit 1 Reskrim Polsek Talang Ubi, Ipda Dedi Irma, S.H., serta Ketua Penyelenggara, Bramarta, turut hadir memantau jalannya acara.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K., MH melalui Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto A.Md menyampaikan Kejuaraan ini berlangsung selama dua hari penuh aksi. Pada hari pertama, Sabtu, para peserta mengikuti babak latihan dan penyisihan.

 

Sementara itu, final race yang paling dinantikan akan digelar pada hari Minggu, 06 Oktober 2024, yang sekaligus mengundang tamu-tamu penting dan menjadi puncak persaingan para pembalap.

 

Menariknya, selain menjadi arena kompetisi balap bagi para pembalap pemula dari berbagai wilayah seperti PALI, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam, dan OKU, kejuaraan ini juga menjadi magnet bagi masyarakat sebagai hiburan akhir pekan.

Baca Juga  Dengar Keluhan Serta Masukan Masyarakat Seputar Kamtibmas,Polsek Penukal Utara Gelar Jum'at Curhat

 

Namun, tidak menutup kemungkinan, ajang ini dimanfaatkan oleh beberapa calon pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten PALI untuk memperluas dukungan menjelang Pilkada.

 

“Kejuaraan Berani Road Race Championship 2024 tidak hanya menjadi panggung bagi para pembalap muda, tetapi juga arena di mana masyarakat dapat melihat dinamika yang lebih luas, termasuk hubungan antara olahraga, keamanan, dan politik lokal,” ucapnya

 

Keamanan dan ketertiban yang terjaga menjadi bukti nyata kesiapan Polres PALI dalam mendukung kegiatan besar seperti ini, sekaligus memastikan bahwa masyarakat dapat menikmati kejuaraan dengan tenang dan aman.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *