Tabrak Lapak Bensin, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terbakar, Kapolsek Pebayuran Sigap Cek & Amankan TKP

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.– Seorang pengendara sepeda motor tewas terbakar setelah menabrak lapak bensin milik salah satu toko Madura yang berlokasi di Kampung Bojongsari, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Jum’at, (18/10/2024).

Ditemui saat cek dan amankan TKP, Kapolsek Pebayuran AKP. Hotma Sitompul S.H.,MH. Mengakatan, Berdasarkan keterangan dari Para Saksi dan warga setempat. Kejadian berawal saat pengendara sepeda motor Honda Scoopy ber nomer polisi (Nopol) B 5895 FJJ warna hitam doff melintas dari arah Pebayuran menuju Utara tersebut diduga berupaya menghindari sebuah motor RX King yang hendak belok ke klinik dr. Ferdi.

Nasib nahas diduga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, pengendara Honda Scoopy warna hitam doff tersebut hilang keseimbangan dan menabtak sebuah lapak bensin warung Madura.

Baca Juga  PKBM Ibnu Kamil Laksanakan Ujian Sumatip Tahun 2024

“Kami telah memeriksa dan meminta keterangan dari para saksi dan warga di TKP, dugaan sementara Korban dari arah Pebayuran menuju Utara hendak menghindari motor RX king yang mau belok ke Dr. Ferdi, diduga hilang keseimbangan, korban akhirnya menabrak lapak bensin yang ada di toko Madura. Lalu terjadi kebakaran yang berasal dari tabrakan itu, warga sempat bantu siram menggunakan air seadanya tapi, api terus membesar dan korban tidak bisa terselamatkan,“ujar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek Pebayuran AKP. Hotma Sitompul S.H.,MH. Kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal, yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di tempat.

“Korban meninggal dunia satu orang, dan satu orang lagi mengalami Luka ringan dan sedang menjalani perawatan medis, adapun saksi-saksi tengah kami amankan di mapolsek Pebayuran untuk dimintai keterangan. Dan korban yang meninggal dunia masih dalam proses identifikasi karena pada saat kejadian tidak ditemukan identitas pada tubuh korban yang meninggal dunia,“Pungkasnya.

Baca Juga  *Diluar Kemanusiaan... Karyawan PT CIMB NIAGA FINANCE Medan Di PHK akibat sakit Pesangon tidak sesuai UU Ketenagakerjaan

(CRM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *