Atlet Termuda 12 Tahun NPCI Kabupaten Bekasi Peroleh 2 Medali Di Cabang Renang

Hukum90 Dilihat

Kabupaten Bekasi || markaberita.id –

Di hari yang ke 7 (tujuh) kompetisi Peparda VI Jawabarat 2022, Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi terus mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan terus menambah pundi – pundi Medali dari cabang cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dari cabang renang gaya bebas 400 meter Atlet termuda berusia 12 tahun Reysendi Anang Prawira berhasil mengungguli pesaing pesaingnya dari Kontingen lain, dengan menyabet Medali Emasi dengan skor waktu 05.26.01 detik,dan memperoleh perak di cabang renang gaya ganti 200 meter putra dengan skor 02..43.50 detik.

Saat di wawancarai wartawan’Sendy di damping di wakili orangtuanya Subhan mengatakan, saya sangat berterimaksih kepada seluruh tim Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi dari Ketua, koordinator dan pelatih yang telah memberikan support kepada anak saya sehingga dapat meriah medali Emas dan Perak di Peparda ini.

Baca Juga  DPO Tersangka Korupsi Pembangunan RSUD Kabupaten Pasaman Barat Berinisial HPS Berhasil Diamankan

” Sendy anak yang rajin, ulet dalam berlatih serta penurut kepada orang tua, dia selalu berlatih dengan tekun sejak bergabung aktif pada bulan Februari 2020.ujar nya, Selasa 29/11/2022.

Lanjutnya,,Suban menuturkan, Shendy bukan kali ini mendapatkan juara tetapi di cabang kejuaraan umum pun pernah menjadi juara seperti Pooda, Kejuaran Kejuaran lainnya di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Saya berharap dukungan dan supportnya kepada seluruh pihak baik pemerintah maupun masyarakat agar Sendy terus dapat berprestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Bekasi, tukasnya,

Di tempat yang sama Sekertariat NPCI Kabupaten Bekasi, Rudi Hartono selaku Koordinator Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi, mengapresiasi atas perolehan Medali yang dipersembahkan oleh Shediy Amang Prawira.
“Saya ucapkan terimasih kepada Allet -Atlet yang sudah berjuang dan menyumbangkan medali dalam Peparda VI Jawabarat 2022 ini, khususnya kepada Shendy Atlet buang berbakat yang masih muda bahkan termuda dari Atlet lainnya’, bisa menyumbangkan sekaligus 2 Medali, 1 Medali Emas dan 1 Medali Perak dari Cabor Renang, dan Alhamdulilah Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi mudah- mudahan bisa tercapai menjadi Juara Umum pada Peparda VI ini, pungkas Rudi Hartono.(***)

Komentar