INDRAMAYU MERAIH 16 EMAS PADA PORPROV XIV TAHUN 2022

Hukum148 Dilihat

Kab Indramayu,Markaberita.id

Kabupaten Indramayu mampu tampil keren di Porprov XIV Jabar 2022. Karawang berhasil mengantongi 16 medali, Pencapaian tersebut telah melampaui target pada Porprov 2018 yaitu 16 medali emas.

Hadi Santosa Farhan selaku Sekertaris KONI Kabupaten Indramayu mengatakan “Porprov yg ke XIV tahun 2022 ini alhamdulillah ada peningkatan prestasi bagi kabupaten indramayu, dimana porprov tahun 2018, kita ada di posisi rangking 18 sekarang kita naik di posisi 14, dengan total medali yg diperoleh 60 medali. Emas 16, perak 13, perunggu 31”
Dan porprov tahun ini merupakan tantangan tersendiri, dimana cabor yg diikut sertakan pada porprov tahun ini ada 37 cabor, dibandingkan tahun 2018 yg cuma kirim 22 cabor. Selain itu porprov tahun ini tuan rumah cabor tdk seperti biasanya, yakni tersebar pada 9 kabupaten sehingga cost nya lebih besar, lanjut Hadi.

Baca Juga  Walikota Jak Bar Harus Legowo di Evaluasi PJ Gubernur
Perolehan Medali

Kabar baik tersebut sungguh sangat disambut antusias oleh para insan olahraga khususnya, dan umumnya masyarakat Kabupaten Indramayu, tidak terlewat oleh para anggota kontingen, para pejabat KONI, pejabat KabupatenIndramayu juga sangat menyambut antusias terkait dengan perolehan medali yang didapatkan di hari Senin tanggal 14 November ini. (yons/ toip)

Komentar