drh. Novi Ratna Hutami Inisiator HDI 2022 PPDI Kota Depok Haru Dan Berbahagia Bersama Sahabat Disabilitas

Megapolitan101 Dilihat

 

drh Novi Ratna Hutami di tengah berbusana Warna Coklat bersama Para Narasumber serta Pembina PPDI Kota Depok

drh  Novi Ratna Hutami Inisiator HDI 2022 PPDI Kota Depok di tengah berbusana Warna Coklat bersama Para Narasumber serta Pembina PPDI Kota Depok 

 

markaberita.id Depok, HDI 2022 PPDI Kota Depok menyelenggarakan Talkshow Dan Hiburan Dalam Temu Kangen bersama Sahabat Disabilitas (21/12/22) dengan mengusung Tema ” Kepedulian Menumbuhkan Kebahagiaan di Jalan Kramat Benda Sukmajaya kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut menjadi narasumber Muda drh. Novi Ratna Hutami beliau juga sebagai inisator kegiatan dengan Konsep One Health yaitu sebuah kesatuan untuk menjaga kesehatan dari individu personal sahabat Disabitas , hewan peliharaan dan lingkungan, dalam kesempatan tersebut Jurnalis markaberita.id mewancarai drh. Novi selaku praktisi kesehatan Masyarakat untuk para orang tua pendamping sahabat disabilitas perlunya hewan peliharaan sebagai salah satu terapis untuk ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) banyak hal manfaat mempunyai Hewan peliharaan bagi ABK upaya interaksi serta membuat mereka lebih mengenal rasa sayang dan juga membuat tenang bagi ABK dalam talkshow tersebut kakak drh. Novi pnggilan akrab beliau memberikan edukasi bagaimana cara perawatan serta tips2 mempunyai Hewab peliharaan untuk tetap menjaga kesehatan personal dan lingkungan.

Baca Juga  Ada Jajaran Direksi Rasa Dirut Jakpro

Mengenai hal tentang terkait Perda Disabilitas yang sedang proses pengesahan oleh pemerintah kota Depok drh Novi berharap kepada pemerintah kota Depok untuk lebih ramah dan menbuat fasilitas untuk mereka agar mereka tidak menjadi Objek namun sebagai salah satu Subjek pembangunan terutama di kota Depok.

Untuk di ketahui beliau drh Novi Ratna Hutami berdinas di klinik hewan yang di kelola Swasta dan ternyata beliau pada hari Perayaan HDI 2022 PPDI Depok ternyata Milad yang ke 27 tahun dan ingin berbagi kebahagian di tengah2 para sahabat disabilitas dengan Harapan semoga PPDI Depok terus semangat dan solid untuk memperjuangkan para sahabat disabilitas, ujar nya. (Red).

Baca Juga  FPPJ Apresiasi Kinerja PMI Jakarta Utara Pada Peristiwa Sunter Pelumpang

 

Komentar