Memperingati Hari Disabilitas Internasional DPC PPDI Kota Depok Menyelenggarakan Talkshow

Daerah97 Dilihat

 

Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2022 PPDI Kota Depok

Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2022 PPDI Kota Depok

markaberita.id Depok, Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2022 DPC PPDI Kota Depok menyelenggarakan Talkshow dan Hiburan Dalam Temu Kangen PPDI Kota Depok Bersama Para Sahabat Disabilitas rabu (21/12/22) Di jalan Kramat benda raya bakti jaya kec Sukmajaya.

Dalam Talkshow tersebut dengan mengangkat tema ” Kepedulian Menumbuhkan Kebahagian”, dengan narasumber Dinas kesehatan Kota Depok , praktisi Kesehatan serta Pembina DPC PDI Kota Depok ibunda DR. Hj Ayu Alawiyah Al Jufri dan Praktisi Kesehatan Ki Prama sebagai Terapi Shiatsu, tujuan kegiatan tersebut merupakan sebagai edukasi bagi para Sahabat Disabilitas untuk menjaga Kesehatan yang utama.

Semua narasumber pada talkshow tersebut lebih menjelaskan bagaimana menjaga kesehatan para Sahabat Disabilitas serta menjaga lingkungan untuk tetap sehat.

Baca Juga  Bey Machmudin Tinjau Gerakan Pasar Murah di Majalengka

Natalina selaku Ketua DPC PPDI Kota Depok dalam sambutan nya ‘ semoga kegiatan talkshow dan temu kangen para Sahabat Disabilitas mengenai One Health untuk selalu menjaga kesehatan yang utama dan jangan lupa Bahagia, Ujarnya.

Dan secara pribadi dan lembaga mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada Dewan Pembina DPC PDI Kota Depok bunda Hj Ayu Alawiyah Aljufri berserta para narasumber serta Sahabat Disabilitas yang hadir untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional 2022 kota Depok. (Red)

 

 

Komentar