Peresmian Kantor Sekretariat BPPH di Hadiri Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

Nasional82 Dilihat

***Peresmian Kantor Sekretariat BPPH di Hadiri Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

 

 

Bekasi markaberita.id-
CIKARANG TIMUR– Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi resmikan kantor sekretariat yang beralamat di Jl. Raya Citarik, RT 005/005, Ruko Citaville, A1 No. 3, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (8/12/2022).

Hadir dalam peresmian, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Bendahara H. Wasju Juanda, Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi H. Juhandi, Ketua Komisi II Sunandar, Camat Cikarang Timur Ropi, Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang, Ketua KNPI DPD Kabupaten Bekasi H. Hasbullah Andilusi, KOTI Mahatidana, Srikandi, BKPB, HANKAM dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Hak Jawab Andi Syukry Amal Terhadap Pemberitaan Media Siber Markaberita.id Langgar Kode Etik Jurnalistik

Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris meminta dengan diresmikannya kantor BPPH kedepan harus lebih baik lagi, lebih memperhatikan dan mengutamakan pelayanan kepada keluarga Pemuda Pancasila khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah kantor sekretariat BPPH sudah diresmikan, kini memiliki kantor baru dan saya yakin kedepan pelayanan hukum bagi keluarga Pemuda Pancasila khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan bantuan hukum bisa lebih diutamakan,” kata H. Apuk Idris.

H. Apuk mengakui selain BPPH, kegiatan Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi dalam membantu masyarakat (sosial) banyak yang sudah dilakukan, salah satunya bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu, memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak gempa di Cianjur dan kegiatannya.

Baca Juga  LPMAK : Instruksi Heru, Jakrpo Jangan Melawan..

“Di Pemuda Pancasila sendiri bukan memberikan bantuan hukum gratis kepada masyarakat, banyak kegiatan kami dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti bedah rumah dan kemarin kita menjadi relawan yang pertama hadir saat gempa Cianjur terjadi, bahakan kami juga menyalurkan bantuan yang benar-benar dibutuhkan bagi para pengungsi,” kata dia.

Sementara, Ketua BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi Ujang Suryadi, SH., MH mengaku siap menjalankan apa yang menjadi perintah Ketua MPC, peresmian kantor ini bukan hanya untuk BPPH melainkan untuk keluarga Pemuda Pancasila dan masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan bantuan hukum.

“Atas peresmian kantor BPPH kami ucapkan terima kasih atas dukungan Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, dan kami akan siap selalu membantu keluarga Pemuda Pancasila dan masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan bantuan hukum,” kata dia.

Baca Juga  HOTMAN PARIS DIDUGA BUAT KEBOHONGAN PUBLIK MENGENAI 209 SESPRI. ADVOKAT BAMBANG: HIDUPNYA PENUH KEBOHONGAN

Bukan hanya itu, Ujang Suryadi juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus BPPH yang selalu kompak dan solid dalam setiap kegiatan yang diadakan BPPH. Kedepannya semoga BPPH bisa terus berkontribusi terhadap organisasi dan masyarakat.

“Saya bangga kepada pengurus BPPH yang tetap kompak dan solid, mari kita bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila, karena kantor ini bukan hanya milik BPPH saja, tapi milik keluarga besar Pemuda Pancasila dan masyarakat Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Komentar