Sukseskan Program Bupati, Pemkab Indramayu Bangun Lapangan Futsal

Olahraga95 Dilihat

Kab Indramayu, Markaberita.id

Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina,SH,MH CRA yakni Pembangunan Prasarana Olahraga di desa-desa, Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu Tahun Anggaran 2022 telah membangun empat lapangan futsal.

Ke-empat lapangan futsal tersebut terdapat di Desa Rawadalem Kecamatan Balongan, Desa Ujung Jaya Kecamatan Widasari, Desa Manguntara Kecamatan Kertasemaya dan Desa Arahan Lor Kecamatan Arahan.

Kepala Dispora Kabupaten Indramayu, Dra Tri Nani Rochaeningsih MM melalui PPK, Yopi Firdaus, S.Ak, M.Ak didampingi PPTK, Nanang Lodaya, ST.MSi mengatakan, pembangunan lapangan futsal tersebut dalam rangka mensukseskan program Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA yakni pembangunan prasarana olahraga di desa-desa.

Baca Juga  FPTI Jakarta Timur Akan Menjalankan Rekomendasi Rapat Kerja 2024

Dengan adanya lapangan futsal tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan minat dan bakat para pemuda serta mengolahragakan masyarakat. Khususnya, dibidang olahraga futsal.

“Berharap, dengan adanya lapangan futsal ini mampu memunculkan bibit-bibit atlet futsal yang berpotensi,” katanya, Kamis (8/12/2022).

Menurutnya, sejauh ini animo masyarakat Kabupaten Indramayu terhadap olahraga cukup meningkat, semoga dengan meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap olahraga akan semakin menambah banyak bermunculan bibit-bibit atlet berpotensi dibidangnya.

Untuk itu, ucapan terima kasih kepada Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA yang konsen terhadap pembangunan daerah. Termasuk, pembangunan prasarana olahraga.

Dengan harapan, ke depan lebih banyak lagi prasarana olahraga yang akan dibangun. Mengingat, masih banyak desa yang membutuhkan.

Baca Juga  Panjat Tebing Untuk Penyandang Disabilitas

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA yang sangat memperhatikan terhadap pembangunan prasarana olahraga. Termasuk, di dalamnya pembangunan lapangan olahraga futsal di empat desa tersebut,” pungkasnya. (yons/toip)

Komentar