Merangsang Pasangan dengan Cara ‘Melumat dan Menghisap’ Organ Intim, Puas sampai Basah!

Kesehatan103 Dilihat

 

Ilustrasi Merangsang Wanita.

Photo : Ilustrasi Merangsang Wanita 

markaberita.id sensasi bercinta yang panas dan menggairahkan sangat di nanti-nantikan pasangan suami istri. Apalagi saat pasangan memberikan rangsangan di beberapa bagian tubuh dengan menggunakan mulut dan lidah yang basah.

Merangsang pasangan dengan lidah dan mulut bisa membuat hubungan intim makin hot dan tertantang. Namun, hal itu pelru dilakukan dengan cara yang aman dan benar.

Melakukan rangsangan pakai mulut dan lidah bisa menjadi salah satu variasi bermain cinta yang banyak disukai pasutri karena bisa memberikan sensasi dan penetrasi yang berbeda.

Meski begitu, melakukan rangsangan dengan cara tersebut harus dilakukan dengan tetap menjaga kebersihan mulut, gigi, dan lidah saat hendak melakukukan kegiatan seks tersebut. Organ intim pasangan juga harus dicuci bersih sebelum mulai.

Baca Juga  Diduga Lalai, Gagal Ginjal Akut Merebak

Beberapa hal di atas perlu dilakukan agar bisa mencegah kuman yang bisa menggangu kesehatan, Saat pasangan sedang sakit tenggorokan dan sariawan atau gangguan mulut lainnya, ada baiknnya jangan dilakukan sampai keadaan sembuh.

Melakukan teknik rasangan lewat mulut dan lidah juga harus dapat persetujuan agar gak ada keterpaksaan antara suami dan istri. Lakukan komunikasi yang baik sebelum memulai aktivitas seksual.(Red).

 

Komentar