Diawal tahun 2024 desa sukahurip mengadakan musrembang

Nasional94 Dilihat

Markaberita.id

Kab Bekasi Bertempat di aula kantor desa Sukahurip kecamatan Sukatani Desa Sukahurip menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2024

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, BPD Desa Tungkal Selatan, Camat Sukatani DPMDes Kecamatan Sukatani, , Kepala Dusun, Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, tokoh masyarakat, tokoh agama LPM, Karang Taruna serta tamu undangan.

” Alhamdulillah telah selesai di laksanakan Musrenbang Desa Sukahurip untuk rencana pembangunan tahun 2023 S/d 2024, ujar Kepala Desa Sukahurip Aan Kurniawan

” Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada Pemberdayaan Masyarakat, Sektor Pendidikan, Sektor Kesehatan, Pengembangan Wisata serta Pembangunan Karakter Manusia. Hal tersebut sesuai dengan arahan dan instruksi Bapedda kabupaten Bekasi selaku perwakilan dari Pemerintahan kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Serikat Pekerja Maritim Indonesia : KEMBUMN & PERTAMINA Harus Bertanggung Jawab Tidak Cukup Hanya Peduli

Lebih lanjut, Aan Kurniawan mengatakan”Desa Sukahurip sangat mendukung visi dan misi dari pemerintah kabupaten Bekasi menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai kota tujuan wisata yaitu setiap Desa yang ada di kabupaten Bekasi menjadi Desa Wisata.
” Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa untuk perencanaan Tahun 2023 S/d 2024 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Sukahurip (red).

Komentar