Proyek Jalan Pemkot Depok Senilai 15 Milyard Rupiah Di Jalan Kartini Raya Rusak Dan Berlubang

Megapolitan92 Dilihat

 

Salah satu Titik Jalan berlubang di jalan Kartini raya , Depok

Salah satu Titik Jalan berlubang di jalan Kartini raya , 

markaberita.id  Depok, Proyek milik Pemerintah Kota (Pemkot) Depok senilai Rp.15. 353 miliar di Jalan Kartini saat ini kondisinya sudah alami kerusakan padahal selesai dikerjakan akhir Desember 2022 lalu.

Pekerjaan proyek yang digelar dengan sistem e-katalog itu mengundang reaksi tanya dari warga dan para pengguna Jalan Kartini Depok.

“Kok lucu yaa jalan aspal yang belum lama selesai dikerjakan tapi udah rusak lagi. Apa karena pengawasanya minim jadi hasil kerjanya gampang rusak “, kata salah seorang warga Jalan Bhakti Depok kec Pancoran Mas , Sdr. Ichwan Selasa,(3/1).

Rusaknya aspal jalan yang baru dikerjakan di akhir tahun 2022 lalu itu terdapat banyak titik dengan kondisi berlubang.

Baca Juga  Ada "BUMD" Terselubung Di Asset Pemprov DKI Jakarta

“Rusaknya lumayan parah karena dalam dan melebar. Jadi bisa bahaya juga buat pengendara motor kalo ngak tahu ada jalan rusak”, ujar Ichwan

” Serpihan krikil aspal jalannya juga bisa bahayakan motor karena bisa tergelincir”, tambah dia yang kerap melintas dan tinggal  di lokasi Jalan Kartini Depok.

WZeearga Depok lainnya yang juga merasa terganggu dengan rusaknya kondisi jalan yang rusak meski baru selesai dikerjakan.

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kota Depok,  kerusakan jalan itu segera bisa dilakukan perbaikan mengingat lubang dan krikil aspal bisa membahayakan dan akibatkan kecelakaan lalu lintas terutama bagi pemotor.(Red)

 

Komentar