Apresiasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bantu Korban Banjir Rob Muaragembong

Daerah, Ekonomi118 Dilihat

Bekasi-Jabar || markaberita.id

Bantu pulihkan keadaan, bersama para Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Lembaga, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi kembali salurkan bantuan sembako kepada para korban banjir Rob di Kp. Sembilangan Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan dan di Kp. Singkil Kebun Kapten, RT 001/006, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kamis (05/01/2023) sore.

Penyaluran bantuan sembako dihadiri pimpinan dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, seluruh PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Bekasi, Bidang HANKAM dan lembaga Pemuda Pancasila diantaranya, KOTI Mahatidana, BKPB, BPPH, BPPP, Srikandi serta SAPMA.

Dalam Komentarnya,Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris yang diwakili Sekretaris Iwan Setiawan mengatakan, bantuan sembako ini sengaja disalurkan untuk warga yang terdampak banjir ROB di Laut Utara yang mengakibatkan banjir dibeberapa desa di Kecamatan Muaragembong.

Baca Juga  PRAKTEK KERJA LAPANGAN SISWA SMK DI PT TRIJAYA GRAFIKA SOLUTINDO: Investasi Jangka Panjang Perusahaan

“Alhamdulilah hari ini keluarga Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi bersama segenap unsur lembaga kita melakukan pendistribusian logistik sembako berupa beras, mie instan dan yang lainnya ini disalurkan untuk masyarakat yang terdampak banjir ROB yang diakibatkan Laut Utara wabil khusus Kecamatan Muaragembong, Desa Pantai Bahagia dan Pantai Harapan Jaya,” kata dia, saat diwawancarai.

Iwan Lentik sapaan akrab Iwan Setiawan menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dimana sebelumnya gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur secara langsung penyaluran bantuan baik sembako dan pakaian ke lokasi gempa.

“Ini adalah bagian program Pemuda Pancasila, kebersamaan ini menjadi harapan kami kedepan yang ingin terus kami lanjutkan sehingga rasa motivasi para kader-kader dan element masyarakat saling membantu satu sama lain,” ucapnya Iwan Lentik.

Baca Juga  Cekcok Saat Masak - Masakan Pemuda di Kec.Tamban Tikam Temannya Hingga Tewas

Sementara, Ketua PAC Pemuda Pancasila Muaragembong Imam Sharoni mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang disalurkan sembako oleh MPC, PAC dan Lembaga MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi terhadap warga yang terdampak banjir ROB di Kecamatan Muaragembong.

“Saya sangat bersyukur, Alhamdulilah sangat peduli atas perhatiannya terhadap kami PAC Pemuda Pancasila dan masyarakat Muaragembong sangat di perhatikan langsung oleh pimpinan MPC, Para PAC dan Lembaga atas banjir ROB yang di alami oleh warga. Intinya rasa terima kasih dari kami kader PAC Pemuda Pancasila Muaragembong atas bantuannya dari seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” tutup Imam.

Komentar