Dede Nugraha (H.Awit) Dewan Pembina Media kabarnusa24.com Adakan Acara Santunan Anak Yatim-Piatu

Daerah, Nasional, News, Religi239 Dilihat
  • markaberita.id,-

Bekasi-Jabar,Sebagai Ketua Dewan Pembina Media Online kabarnusa24.com memberikan santunan sebanyak 50 anak Yatim-piatu secara rutinitas 1 Bulan sekali.

 

“Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.” “Bersedekahlah maka seribu kebaikan akan datang kepadamu.” “Berbagi kesedihan akan membuatnya berkurang, berbagi kebahagian akan membuatnya berlipat ganda.” “Sedekah adalah amal yang tidak akan putus hingga mati.” Acara Santunan di laksanakan di tempat kediaman Dede Nugraha (AWIT) Selaku Ketua Dewan Pembina Media Online kabarnusa24.com.

 

Keluarga besar media online kabarnusa24.com, menekankan bahwa wujud toleransi dan kepedulian kepada para anak yatim-piatu dari berbagai wilayah terus digalakkan dan tentu memerlukan bantuan dan perhatian.(Bekasi 22 Febuari 2023).

 

Langkah ini juga untuk menggugah kesadaran kebangsaan kita, sekaligus menunjukkan kepada para anak yatim-piatu bahwa mereka masih memiliki saudara sebangsa yang peduli terhadap kehidupan mereka.

 

 

Doa niat sedekah untuk anak yatim

“ Ya Allah, berilah aku rezeki berupa kasih sayang terhadap anak yatim dan pemberian makan dan penyebaran salam dan pergaulan dengan orang-orang mulia, dengan kemuliaan-Mu. Wahai tempat berlindung bagi orang-orang yang berharap.”

 

 

Sementara pimpinan redaksi media online kabarnusa24.com Roma R Wijaya yang turut hadir langsung menambahkan” dengan adanya giat santunan anak yatim-piatu ini, semoga diberikan kesehatan selalu dan sukses ke depan nya untuk Ketua Dewan Pembina Media Online kabarnusa24.com Dede Nugraha (AWIT) ,media kabarnusa24.com semakin solid serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah , pemerintah pusat maupun pemerintah Desa dalam menjalankan tugas Jurnalisme juga Kode Etik Jurnalis,” imbuhnya.

 

“Tujuan dari acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar Insan yang tergabung dalam media online kabarnusa24.com, sekaligus merupakan Tholabul Ilmi untuk mendapatkan ilmu agar kita dapat lebih bermanfaat bagi sesama” ungkap Roma R Wijaya.(tir)

Komentar