Kades Karanganyar Arnih Ariyani Tinjau Langsung Korban Banjir dan dirikan Dapur Umum

Daerah121 Dilihat

©Bekasi -Jabar || markaberita.id

Armih Aryani Kepala Desa Karanganyar Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi tinjau dan terjun langsung menyambangi korban banjir di wilayahnya.

Akibat intensitas curah hujan yang sangat tinggi beberapa titik perkampungan dan Perumahan di wilayah Desa Karanganyar terendam banjir, 3 titik tersebut salah satunya perumahan Karanganyar Residence, Perumahan Griya Family dan perumahan Griya Hasanah.

Arnih Aryani Kades Karanganyar mengatakan dirinya bersama jajaran pemerintah Desa Karanganyar membetuk Tim Darurat penanganan banjir di Desa Karanganyar, Minggu 27/02/2023.

“Kami bersama Tim Tanggap Darurat dan Pemdes Karanganyar terjun langsung untuk memberikan bantuan berupa sembako, mie instan dan obat-obatan dan juga mendirikan posko pengungsian dan Dapur umum, ujar Arnih.

Baca Juga  Masyarakat Lenggahsari Laporkan Kondisi Jalan Rusak kepada PJ Bupati Bekasi

Lanjutnya, Kami dalam penanganan Tanggap Darurat banjir dan mendirikan Dapur umum ini , bekerja sama dengan Puskesmas Karangbahagia, minimal bisa membatu secara cepat dan tanggap dalam membantu korban banjir.

‘ Dan semaksimal mungkin tim Tanggap Darurat Desa Karanganyar melakukan blusukan kepada warga yang terdampak banjir di semua wilayah Desa Karanganyar, pungkasnya.

(Red)

Komentar