Adik Fahroji terpilih sebagai Ketua PPDI Jawa Barat 

Nasional165 Dilihat

Bandung – Jabar ||Markaberita.id

Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia Propinsi Jawa Barat Menggelar Musyawarah Daerah ke 4 di Hotel Horison, 14/03/2023 Bandung Jawa Barat.

 

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Sosial Propinsi Jawa Barat H Dodo Zakaria beserta jajarannya, Dinas Perhubungan, Kesbangpol, Forkompinda Jawa Barat, beberapa Organisasi Disabilitas tingkat Jawa Barat seperti NPCI, Pertuni, dan para pengurus cabang PPDI se Jawa Barat.

Dalam sambutannya PLT PPDI Jawa Barat Adik Fahroji atau yang sering di sapa Ojim melaporkan bahwa MUSDA ini adalah mandat yang diberikan ketua Umum kepada saya agar segera bisa memilih calon ketua yang baru. Menurutnya bahwa forum Musda ini adalah forum tertinggi dalam organisasi, dan semoga dapat terpilih ketua PPDI Jawa Barat yang baru yang bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi, tutup Ojim.

H. Norman Yulian ketum PPDI
        H. Norman Yulian ketum PPDI

Sementara itu masih ditempat yang sama H. Norman Yulian Ketua Umum DPP PPDI Indonesia mengucapkan rasa bangganya kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja sungguh sungguh untuk menggelar MUSDA kali ini, menurut Norman PPDI Jawa Barat bisa menjadi perwakilan paling terdepan dalam melakukan kerja kerja nyata mewujudkan Jawa Barat yang ramah disabilitas mengingat begitu besarnya keberpihakan Pemerintah daerahnya kepada para penyandang disabilitas. “Saya sangat yakin pak Gubernur akan suport PPDI dalam melakukan kerja kerja nyatanya, ucap Norman.

 

Selain itu Norman juga menyampaikan laporan program seratus hari kerjanya yang akan berakhir pada 16 maret ini.

 

Kepala Dinas Sosial Propinsi Jawa Barat dalam hal ini mewakili Gubernur berpesan agar PPDI jaw Barat bisa terus meningkatkan sinergitas nya kepada Pemerintah Propinsi dengan terus berupaya melakukan sinergitas terkait program dan kebijakan yang dapat memberikan ruang ruang kesempatan untuk para disabilitas di Jawa Barat.

“Terus berbuat dan bekerja” Pesan Kepala Dinas Sosial sesaat setelah membuka acara Musda ke 4 PPDI.

 

dalam Musda kali ini DPC yang hadir sekitar 18 daerah se Jawa Barat diantaranya, Kota bekasi, kabupaten bekasi, Karawang, Purwakarta, KBB, Cimahi, Kota Bandung, Kabupaten bandung, Garut, Subang, Indramayu, Kota Cirebon, kabupaten cirebon, Kuningan, kota Banjar, Pangandaran, ciamis, depok, kota bogor, kabupaten bogor dan sukabumi.

 

Dalam sidang yang dipimpin oleh HR.Rasikin pada pemilihan ketua, terpilih Adik Fahroji untuk masa jabatan 2023-2028..(***)

Komentar