Kapolda Lampung Anjangsana Ke SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi

Daerah, Pendidikan74 Dilihat

Lampung Utara – Kabarnusa24.com– Kapolda Lampung, Irjen Pol. Helmy Santika, kunjungi SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi.

 

Kunjungan Kapolda di acara bertajuk “Melangkah maju bersama-sama, raih cita-cita untuk masa depan gemilang” ini, sebagai tamu kehormatan di acara wisuda siswa Purnasismadya, angkatan XXXV, tahun ajaran (TA) 2022/2023, Sabtu (29-4-2023).

 

Dalam kesempatan tersebut. Kapolda, berpesan siswa yang lulus mesti memiliki daya saing di bidang yang ditekuni.

 

“Siswa yang lulus mesti memiliki daya saing baik yang nantinya bekerja di Swasta, Pemerintahan maupun intitusi Kepolisian” ujarnya.

 

Dengan itu, mereka dapat mengharumkan nama daerah. Khususnya Kabupaten Lampung Utara.

 

“Generasi penerus harus lebih giat mengembangkan diri. Jangan terlena, jangan santai-santai sebab, persaingan ke depan akan lebih ketat lagi” tuturnya menambahkan.

Baca Juga  Juara di Year End Race 2022, Pembalap Gokart Cilik Aleric Incar F1

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMA Kemala Bhayangkari, Kotabumi, Bambang Hariyadi, menuturkan sebanyak 78 siswa SMA Kemala Bhayangkari, Kotabumi, mengikuti wisuda Purnasismadya. Lulusan itu, telah di terima di Universitas Negeri di Indonesia. Salah satunya di Universitas Jenderal Sudirman, Purwokerto.

 

“Dari seluruh SMA Kemala Bhayangkari se-Indonesia, SMA Kemala Bhayangkari, Kotabumi, mendapat peringkat kelulusan 1 sampai 6” kata dia.

 

Dia berharap, siswa yang lulus tidak lupa almamater.

 

“Saat ini, ada 12 siswa lulusan mendaftar di Kepolisian dan ke 12 siswa yang mendaftar ini semoga dapat di terima” ujarnya*.(ris/arson)

Komentar